Yamaha Cup Race Buka Kelas Aerox

0
275
views
Yamaha Cup Race Buka Kelas Aerox
Yamaha Cup Race (poto : Yamaha)

Goozir.com – Update dari dunia balap bro. Yamaha Cup Race (YCR) ajang rutin tahunan yang diadakan oleh pabrikan berlambang garpu tala ini akan memiliki kelas baru. Pada ajang Cup Race berkumpul para pembalap dengan motor Yamaha. Rencana terbaru, Yamaha Cup Race akan buka Kelas Aerox.

Yamaha Aerox memang memiliki desain yang lebih sporty dibanding dengan Yamaha NMAX. Yamaha NMAX lebih ke arah touring dan Aerox lebih ke arah sporty. Kabar baik tentunya jika Yamaha mau memasukan kelas Aerox pada ajang balap Yamaha Cup Race.

Kapan Yamaha Cup Race Buka kelas Aerox

Info yang kami peroleh dari Tribunnews, menurut pak Eddy Ang  YCR akan tambah satu kelas baru yaitu kelas Aerox.

“Nantilah di Yamaha Cup Race. Yamaha Cup Race kan ajang rutin. Kita akan tambah satu kelas lagi. NMAX kan lebih ke Touring. Sementara Aerox ini lebih sporty. Insyaallah nanti ada kelas Aerox. Pada waktunya kita akan undang (media)”

Jadi kapan kelas Aerox ikut menjadi salah satu kelas di YCR belum ada informasi resmi. Kemungkinanan Yamaha Cup Race 2018 sudah ada kelas Aerox. Kita tunggu saja bro.

Tentu jadi kabar gembira buat pengguna Aerox yang ingin mencoba balapan yang sesungguhnya dengan mengikuti YCR. Semoga cepat terlaksana nih bro biar tambah seru. Baca juga bro info pilihan goozir.com di bawah ini.

Semoga rencana memasukan kelas Aerox pada balap YCR bisa terlakasana dan dapat membuat minat balap disirkuit terlaksana.

Sebagai informasi, Aerox merupakan skutik terbaru Yamaha dengan mesin 155 VVA. Memiliki mesin terbaru dikelas 150cc.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here