8 Pembalap MotoGP yang Hadir di Indonesia 2018
8 pembalap motogp hadir di Indonesia

8 Pembalap MotoGP yang Hadir di Indonesia 2018

Posted on

Goozir.com – Ga usah terkejut bro. Ya tahun  ini 2018 Indonesia bakal kedatangan 8 Pembalap MotoGP kelas dunia. Tidak main main bro dan sista…. 8 pembalap tersebut adalah pembalap dari tim factory. Siapa saja mereka… kepo ya…. Ok langsung saja berikut 8 pembalap MotoGP yang hadir di Indonesia 2018.

Bak magnet yang kuat, Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri kalau soal motor. Sebagai negara dengan penjualan motor yang besar dengan diferensiasi produk yang beragam. Menjadikan Indonesia jadi tujuan para produsen otomotif. Mereka juga tak segan kirim pembalap yang di sponsorinya untuk datang ke Indonesia.

Daftar 8 Pembalap MotoGP yang hadir di Indonesia 2018

Tim Movistar Yamaha

Kabarnya hari ini Jumat 26 Januari 2018 Rossi dan Vinales bakal hadir di Indonesia. kabarnya mereka akan launching produk baru di Indonesia. apakah benar kita tunggu saja beritanya hari ini. kita tahu hari ini Yamaha ada rencana launching produk baru. Kalau Rossi dan Vinales hadir kemungkinana ada motor sport baru akan keluar.

Ducati MotoGP

Duo pembalap Ducati MotoGP bakal hadir di Indonesia pada 1 Februari 2018. Dovizioso dan Lorenzo akan datang ke Indonesia untuk menyapa fans dan tugas PR dari salah satu sponsornya yaitu Shell advance.

Suzuki Ecstar

Tak mau kalah dengan pabrikan lain Suzuki juga mendatangkan Rins dan Ianone pada tanggal 3 Februari 2018 ke Indonesia kedatangan Rins dan Ianone terkait Suzuki bike meet 2018. Acaranya akan dilakasankan di paddock sirkuit Sentul Bogor.

Honda Racing Team

HRC akan melaunching tim MotoGP meraka tahun ini di Indonesia. Tanggal 20 Februari 2018 Tim Honda MotoGP bakal hadir di Indonesia. 2 pembalap mereka Marquez dan Pedrosa bakal hadir. Menjadi kali ke 3 buat Indonesia untuk melaunching tim MotoGP Honda.

Indonesia tampaknya sudah ingin banget nyelengarain MotoGP nih bro. Pembalap saja udah pada datang, ga kebayang kalau Indonesia nyelengarain MotoGP pasti rame luar biasa…

Jadi ada 8 Pembalap MotoGP yang Hadir di Indonesia 2018 dari 4 pabrikan yaitu Yamaha, Ducati, Suzuki dan Honda. Kita tunggu saja bro dan sis kabar  mereka selanjutnya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro dan sista, itulah 8 pembalap MotoGP yang hadir di Indonesia 2018. Kita tunggu saja aksi mereka…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *