Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S

0
329
views
Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S
Perbedaan Lexi dan Lexi S

Goozir.com – Terima kasih sudah gabung di goozir.com bro dan sista. Yamaha Motor Indonesia resmi meluncurkan New produk Yamaha Lexi 125. Peluncurannya sendiri dihadiri oleh Rossi dan Vinales, 2 pembalap Yamaha MotoGP. Yamaha Lexi ada 2 tipe yaitu Yamaha Lexi (standar) dan Yamaha Lexi S. keduanya memiliki perbedaan, berikut goozir kasih info beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S.

Yamaha Lexi dan Lexi S 125 memiliki mesin yang sama. Jadi urusan mesin kita tidak persoalkan. Secara desain keduannya juga sama. Nah untuk mencari perbedaaan antara Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S kita akan bagi dalam beberapa point untuk mempermudah. Yuk kita bahasa poin demi poin…lanjut bellow bro

3 Poin Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S

Untuk point pertama Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S kita lihat dari sisi fitur. Dari sisi fitur ada sebagian fitur Lexi S yang tidak di miliki oleh Yamaha Lexi Standar.  Berikut perbedaan fitur Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S.

Beda Fitur Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S

setidaknya ada 4 point perbedaan fitur antara Yamaha Lexi dan Lexi S. Berikut 4 fitur perbedaan tersebut.

Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S
Yamaha Lexi Matte Red / merah doff

Suspensi tabung / sub-tank suspension

Suspensi model tabung hanya ada pada Yamaha Lexi tipe S. sedangkan untuk Yamaha Lexi tipe standar masih menggunakan suspensi biasa. Dari segi tanpilan jelas lebih keren dengan suspensi model tabung. Sub-tank Suspensi yang di gunakan berwarna emas, terlihat mewah kan brodan sis…

Answer back system

Answer Back System juga hanya di miliki oleh Yamaha Lexi tipe S. Answer back system berfungsi saat mencari motor di parkiran. Dengan mengaktifkan fitur ini kita bisa mencari motor di parkiran yang crowded. Hanya dengan menekan remot motor akan berbunyi buzzer dan biasanya di ikuti oleh lampu sein yang menyala.

Smart key / keyless

Yamaha Lexi tipe S sudah dibekali kunci pintar keyless sedangkan Yamaha lexi standar masih menggunakan kunci SKS biasa. secara keamanan jelas lebih aman Yamaha  tipe S. Dengan keyless kita tidak butuh anak kunci untuk menghidupkan motor cukup ada remote dan tinggal putar knob.

Lampu Hazard

Lampu hazard sebagai lampu penanda dalam keadaan darurat juga di benamkan pada Yamaha Lexi S, sedangkan tipe standar belum memilikinya. Jangan salah menggunakan lampu hazard ya… lampu hazard digunakan dalam keadaan darurat saat motor berhenti (misal ban kempes) untuk sebagai signal bagi rider lain bahwa anda sedang berhenti. Jadi jangan lagi ngebut pakai hazard ya,,,,

Itulah fitur yang membedakan antara Yamaha Lexi Standar dan Yamaha Lexi S. Perbedaan lainnya adalah pada warna

6 Warna Yamaha Lexi 125 Beserta Spesifikasi dan Fitur
Yamaha Lexi Matte Blue

Beda Warna Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S

Seperti yang sudah dibuat pada info goozir sebelumnya 6 Warna Yamaha Lexi 125 Beserta Spesifikasi dan Fitur Yamaha Lexi Standar memiliki 3 Warna dan Yamaha Lexi S juga memiliki 3 warna. Berikut perbedaannya

Tipe Warna
Lexi 125 Matte Red dan Putih/white
Lexi S 125 Matte Blue dan Bronze

 

Untuk warna Matte Grey kedua tipe memilikinya. Point Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S berikutnya adalah pada harganya.

Beda Harga Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S

Secara fitur Yamaha Lexi tipe S punya fitur yang lebih lengkap dari Lexi Standar. Tentunya perbedaan fitur akan mengakibatkan perbedaan harga. Saat info ini di tulis harga resmi yang pasti untuk keduanya belum ada. Bahkan untuk Yamaha Lexi standar baru angka perkiraan yang dibanderol dibawah Rp 20 juta. logikanya Yamaha Lexi S memiliki banderol lebih mahal dari tipe Lexi Standar. Soal harga kita tunggu saja harga resminya nanti.

Ok bro… jadi kita peroleh 3 poin Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S, yang sudah goozir jabarkan di atas. Silahkan bro dan sista yang mau membeli menentukan pilihannya. Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini ya.

Bro dan sista itulah yang bisa goozir rangkum berkaitan dengan Beda Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S yang sudah goozir kumpulkan, semoga berguna dan membantu menentukan mana yang mau dibeli. Jangan lupa share dan like jika bermanfaat supaya teman bro dan sis lainnya juga mengetahui info ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here