Demand Melebihi Supply Darurat XMAX

0
266
views
Demand Melebihi Supply Darurat XMAX
Yamaha XMAX 2018 Yellow

Goozir.com – Terima kasih sudah gabung di goozir.com sob. Kali ini goozir kasih info berkaitan dengan Yamaha XMAX. Skutik besar dari Yamaha ini memiliki peminat yang luar biasa. Bahkan permintaan XMAX perbulannya melebihi permintaan motor sport 250cc. Demand melebihi supply membuatnya di beberapa daerah terjadi darurat XMAX. Jika di terjemahkan, permintaan lebih tinggi dibanding dengan produk yang tersedia.

Darurat XMAX di Sulawesi

Darurat XMAX memanag sangat mungkin terjadi mengingat tiap bulan  Yamaha Motor Indonesia melakukan inden online Yamaha XMAX dan selalau meraih hasil positif. Sebagai salah satu contoh darurat XMAX adalah di daerah Sulawesi. Sebagaimana mana di lansir dari kompas otomotif, permintaan Yamaha XMAX di Sulawesi perbulannya mencapai 600 unit sedangkan supply yang ada perbulannya hanya 15 unit. Darurat XMAX terjadi di Sulawesi bro….

Menurut Delma, yang membawahi area promosi Teritori 7 PT YIMM untuk daerah Makasar, darurat XMAX terjadi di daerah Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.  Di Sulawesi  Barat ada 59 diler Yamaha dan masing – masing diler ada permintaan 10 unit XMAX setiap bulannya.

Bisa di hitung berapa unit unit perbulannya permintaan di Sulawesi Barat saja. Ya ada sekitar 590 unit permintaan perbulan di Sulawesi  Barat. Sedangkan unit yang datang per bulannya hanya 15 unit atau sekitar 2,5 persennya saja. jadi bisa di katakan untuk area Sulawesi Barat terjadi Darurat XMAX.

Masih menurut Delma, kini yang terjadi di area promosinya bayak konsumen yang menitip inden dengan saudara atau kawannya di Jawa untuk mendapatkan unit XMAX. Jadi jangan heran kalau di Sulawesi ada XMAX berplat B atau D. walaupun mereka harus menggelontorkan uang lebih mendapatkannya dan mereka tetap mau melakukannya demi XMAX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here