Honda CRF150L terbakar, ini sebab sebenarnya broo

0
261
views
Honda CRF150L terbakar
Honda CRF150L terbakar

Goozir.com –  Masih ingat kejadian yang menghebohkan jagad medsos bebrerapa pekan lalu? Honda CRF150L terbakar menghebohkanjagat IG. Waktu itu beredar kabar motor sedang di gunakan untuk ngetrek. Motor tersebut sudah di rombak menjadi sistem karburator dari sebelumnya sistem Injeksi. Namun penyebab terbakarnya Honda CRF150L bukan karena modifikasi di sektor pengkabut bahan bakar bro. mau tahu penyebab sebenarnya? Lanjut baca bro

Penyebab sebenarnya Honda CRF150L terbakar

Menanggapi terbakarnya salah satu produknya yang terbakar akibat modifiksi sistem injeksi menjadi sistem karburator, AHM lebih menyalahkan penggunanyanya. AHM sudah memberikan produk yang aman dan berkualitas. Semua sudah lulus uji.

Menurut sang pemilik dari CRF150L yang terbakar, sang pengunggah terbakarnya CRF150L tidak mengetahui persis kejadian yang sesungguhnya terjadi.

Kejadian Honda CRF150L terbakar yang sebenarnya menurut sang pemilik kronologisnya adalah sebagai berikut ( dilansir dari liputan6)

“kejadian terbakarnya motor saya pas motor baru banget jadi, atau dalam istilah inreyen. Tidak ada karbu bocor atau kabel busi bocor atau bensin bocor apa lagi motor terjatuh”

Jadi kejadian Honda CRF150 terbakar bermula saat si empunya motor mengisi bahan bakar bensin secara manual, ada bensin yang menetes hingga menyentuh dinamo starter. Api pun seketika menjalar setelah sepeda motor distarter (dinyalakan).

A post shared by goozir (@goozirblog) on

Jadi dalam kejadian terbakarnya Honda CRF150L tidak ada kesalahan dari sektor modifikasi yang telah di lakukan oleh mekanik maupun rumah modifikasi termasuh pihak AHM sebagai produsen motor.

Saat ini motor tersebut sudah di perbaiki dan sudah digunakan kembali buat ngetrek di jalanan tanah trek balap di Kampung Ulin, Cisarua.

Jadi sudah jelas ya bro Honda CRF150L terbakar bukan karena masalah kesalahan modifikasi sehingga ada yang bocor dan api menyambar dari busi. Yang benar adalah pemilik motor mengisi bensin secara manual dan ada yang menetes ke dinamo starter, sehingga saat dinyalakan bensin yang netes tadi terbakar. Itu menurut penuturan yang punya motor.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro itulah fakta di balik Honda CRF150L Terbakar versi yang punya motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here