Piston CRF150L cacat produksi, motor mangkrak di bengkel

0
282
views
Piston CRF150L cacat produksi, motor mangkrak di bengkel
Motor CRF150LI Made Ari Widnyana (Metrotvnews)

Goozir.com – Trouble pada Honda CRF150L tampaknya belum berakhir bro. setelah beberapa waktu lalu heboh motor CRF150L terbakar, sekarang ada kabar baru. Piston CRF150L Cacat Produksi dan akibatnya motor mangkrak di bengkel.

Kejadian tersebut dirasakan oleh salah satu konsumen di Bali, I Made Ari Widnyana. Dilansir dari metrotvnews, Beliau membeli Honda CRF150L di dealer Honda Nusantara Surya Sakti BALI. Saat beliau membeli CRF150L di dealer dia merasa ada suara tidak lazim di bagian mesin.

Kemudian motor dihidupkan, namun bunyi dari motor ada yang tidak beres sejak dari dealer. Bunyi tersebut di biarkan saja karena mungkin hal tersebut timbul akibat motor baru.

Piston CRF150L Cacat Produksi, tunggu part dari Jakarta

I Made Ari Widnyana mendapatkan CRF150L pada 10 Desember 2017. I Made Ari Widnyana menggunakan motornya untuk berkeliling di sekitar rumahnya. Setelah beberapa hari bunyi tidak beres masih belum hilang. Odometer menunjukan masih di bawah 200 km, dan motor pun di bawa kembali ke delaer.

Setelah di cek piston CRF150L caat produksi, piston seperti longgar.

I Made Ari Widnyana merasa kecewa dengan klaim ke delaer karena samaai 2 minggu tanpa penyelesaian dan tak jelas kapan selesainya.

Akhirnya I Made Ari Widnyana menghubungi Astra Honda Motor, beliau di suruh sabar untuk menungu part pengganti yang dikirim dari Jakarta. I Made Ari Widnyana dijanjikan akan mendapatkan kepastian perbaikan pada Rabu 9 Januari 2018.

Itulah bro yang di alami I Made Ari Widnyana yang mendapatkan piston CRF150L cacat produksi dan sudah mendapatkan kepastian perbaikan setelah mangkarak di bengkel beberapa hari.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Semoga kedepan piston CRF150L cacat produksi tidak di alami konsumen lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here