Speedometer New Vario 2018 Mirip Punya CB150R

0
207
views
Speedometer New Vario 2018 Mirip Punya CB150R

Goozir.com – Apa kabar bro dan sis yang budiman? Semoga sehat selalu. Kabar terbaru New Vario 2018 mengindikasikan desain berubah total. Belum jelas apakah untuk yang 125 cc atau 150 cc. dengan demikian bisa kita sebut New Vario Facelift 2018 sebgai All New Vario 2018. Yang bikin kita wah adalah area Speedometer New Vario 2018 yang mirip CB150R. so udah full digital nih brosis.

Speedometer New Vario 2018 fitur lengkap

Dari info foto terbaru di blognya kang iwan ada penampakan speedometer new Vario 2018 yang menganut model full digital layaknya motor Honda CB150R. terlihat jelas bentuk lekuk dari speedometer tersebut. yang bikin kita serius baca ternyata fitur informasi di speedometer tersebut sudah lengkap bro.

Pada speedometer Vario 2018 ada info MID. MID ini menyajikan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata dari motor tersebut.

Kemudian hadir lagi Voltmeter. Jika voltmeter biasanya dipasang terpisah pada motor modifikasi, pada all new Vario 2018 Voltmeter sudah terintegrasi pada speedometer.

Dengan adanya voltmeter kita bisa memonitor kondisi aki atau battery apakah sudah soak atau belum, biasanya salah satu indikasi aki sudah soak adalah voltase dibawah 12 volt.

Speedometer New Vario 2018 Mirip Punya CB150R
all new Vario 2018, stang telanjang, speedometer full digital

Info lainnya dari fitur speedometer adalah informasi pengingat ganti oli. Ada indikator untuk mengingatkan pengguna untuk ganti oli.

Dari gambar yang ada maka kita bisa ambil pernyataan konfirm bentuk stang telanjang VARIO memang ada dan terlihat rapi tampilan ala motor naked CB150R.

Baca : Segmen baru Vario Stang Telanjang

Bocoran lainnya selain speedometer New Vario 2018 adalah bentuk knalpot yang memiliki bentuk mirip dengan Honda CB150R. selain itu hadir juga lampu sein yang sudah terpisah dari lampu belakang tidak seperti model lama yang masih menyatu. Mau lawan Aerox nih.

Untuk all New Vario 2018 bro dan sis tidak akan menemukan kick starter atau boso Banyumasan-ne “seglugan” . ini artinya New Vario 2018 hanya dilengkapi dengan starter elektrik.

Mungkin itulah sebab kenapa di berikan fitur voltmeter karena starter mengandalkan listrik dengan absennya kick starter. Sehingga ke-ausan aki, atau aki soak bisa di deteksi secara dini. Berabe bos kalau mogok di jalan aki tekor dah ga bisa di starter.

Info terkait :

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro

Kita tunggu saja Bro dan sis, kabarnya 16 April akan diperkenalkan. Kita lihat apakah Speedometer New Vario 2018 mirip sama CB150R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here