2 Motor Baru Suzuki di PRJ 2018

2 Motor Baru Suzuki di PRJ 2018

Posted on

Goozir.com – bro dan sis yang budiman, Suzuki tahun ini dan tahun – tahun mendatang sepertinya bakal mengeluarkan produk-produk baru. Setelah memperkenalkan Suzuki NEX 2 di ajang IIMS, tanggal 27 Mei 2018 akan di umumkan harganya. Selanjutanya akan ada 2 varian motor baru Suzuki di PRJ 2018.

Dari info yang di peroleh 2 varian baru tersebut adalah jenis metik dan sport. Apakah Suzuki akan memperkenalkan Burgman 175 dan Bandit?

Bisa juga demikian walaupun peluangnya kecil. Namun kalau yang sudah fix ada untuk metik ya Nex 2 ini, IIMS dikenalkan 27 Mei di umumkan harganya, di PRJ jualan. Logis memang.

Terus sportnya apa? Apakah Suzuki Bandit akan muncul di PRJ. Goozir ada prediksi 2 produk bro.

Satunya ya si bandit ini. soalnya kalau di lihat dari projeknya hanya mengubah subframe belakang GSX S150 agar lebih landai untuk pasang jok model tandem kemudian headlamp baru. Menurut goozir itu tidak telalu sulit kalau di PRJ sebagai ajang perkenalan produk. Ini loh Suzuki Bandit bakal seperti ini.

Prediksi ke dua adalah Suzuki GSX S150 warna baru. Kang Iwan menebak demikian di blognya. Memang wajar si setelah GSX R150 menadapat warna baru kini GSX S150 yang mendapat bagian update warna untuk menyegarkan suasana.

Hadirnya 2 varian motor baru Suzuki di PRJ 2018 di ungkapkan oleh Yohan Yahya selaku kepala divisi pemasaran dan Penjualan Roda 2 Suzuki. Beliau mengungkapkan sebagaimana di kutip dari Viva

“…. Di PRJ akan ada varian baru yang akan kami perlihatkan kepada Masyarakat, oleh karena itu silahkan mampir ke booth Suzuki”

Dan menurut pak Yohan Yahya produk tersebut akan menjadi kejutan  buat konsumen tanah air.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

 

Bagaimana bro dan sis… di atas hanya sekedar opini goozir berdasarkan info yang beredar. Untuk lebih jelasnya apa saja 2 motor baru Suzuki di PRJ 2018 dateng langsung bro ke PRJ.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"