2 Motor Honda yang tidak laku di jual

2 Motor Honda yang tidak laku di jual

Posted on

Goozir.com – AHM masih menjadi pabrikan dengan penjualan motor terbanyak di dalam negeri. Honda Beat laris manis kaya kwaci. Namun bukan berarti semua produk Honda laku loh bro n sis. Ad 2 motor Honda yang tidak laku dijual. Motor apa? Yuk kita simak bareng-bareng.

2 motor Honda yang tidak laku pada bukan Februari 2018

Data AISI bulan Februari 2018 tercatat Honda berhasil mendistribusikan motor sebanyak 339.152 unit. ternyata ada 2 skutik Honda yang tidak laku pada bulan Februari yaitu SH150i dan Honda Spacy.

2 Motor Honda yang tidak laku di jual
Honda SH150i

Kalau Honda SH150i kemungkinan besar diakibatkan karena harganya yang mahal. Walaupun sekarang sudah turun harga menjadi Rp 39 juta dari sebelumnya 45 juta namun tetap mahal. Apa lagi dilihat desainnya ngga banget. Disamping itu ada PCX yang hadir dengan harga lebih murah dan lebih gambot serta bongsor.

Honda Spacy sepi peminat kemungkina kaaren desainnya yang kurang mantep. Desain motor jaman now lebih ke look sporty dan stylish. Nah kalau lihat spacy apakah terlihat Sporty dan Stylish? Walaupun dibanderol murah di angka 14 jutaan spacy tetap sepi peminat. Terbukti bulan Februari 0 unit tidak ada distribusi.

Sepinya peminat sudah berlangung beberapa bulan terakhir. Bahkan di jalanan ga pernah liat spacy baru, jika ada pun di jalanan adalah spacy lama.

 Memang desain motor juga mepengaruhi, desain terus berubah dan kemauan konsumen juga berubah. Saat pabrikan tidak menyesuaikan maka bakal di tinggalkan konsumen.

Itulah bro 2 motor Honda yang tidak laku pada bulan Februari 2018 berdasar data AISI 2018, Spacy dan SH150i.

Baca juga info pilihan goozir dibawah ini bro and sis

Ada kabar lagi, kalau Honda Spacy sudah di stop produksi sejak November 2017. Jadi yang ada sekarang kemungkinan Cuma ngabisin stok aja.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"