Royal Enfield tambah amunisi baru

Posted on
www.goozir.com
Sobat goozir, Royal Enfield sebagai pabrikan yang  akan menjadikan Eropa dan India sebagai target pasar, memerlukan amunisi baru yang cocok untuk membombarsir target pasar dengan produk terbaik. Mungkin sobat goozir sudah baca renderan dari Royal Enfield yang goozir.com publikasikan belum lama ini. Dari renderan tersebut terlihat RE memadukan gaya motor sport dan clasic.

Tentu tidak sembarangn orang bisa meracik frame atau rangka untuk motor tersebut. Atau Royal Enfield akan terjun di kelas sport? Siapa yang tahu… kabar terbaru sebagaimana dilansir dari MCN bahwa Royal Enfield mengakuisisi Harris Performance. Harris Performance sudah mempunyai hubungan lama dengan Royal Efield dan bertanggung jawab atas sasis/frame  dari Continental GT.
Harris Performance juga dipercaya Yamaha dan Suzuki untuk mendesain dan mengembangkan  motor balap untuk Grand Prix dan World Superbike. Haris Performance  diakusisi secara penuh oleh Royal Enfield  baik dari merk dagang , karyawan, pengetahuan teknis dan seluruh assets. Dengan demikian seuruh karyawan Haris Performance sekarang  menjadi karyawan Royal Enfield dan bertanggung jawab penuh terhadap kinerja dan pengembangan  mesin  untuk motor baru Royal Enfield. jadi intinya apa?
Intinya Harris Performance sudah diakusisi  secara penuh oleh Royal Enfield. Seluruh kekayaan Harris Performance baik intelektual maupun non intelektual menjadi milik Royal Enfield.  Sekarang Harris Performance bertanggung jawab penuh pada pengembangan frame dan mesin baru untuk Royal Enfield.
   

Sekian share saya, semoga berguna…

renderan Royal Enfield himalayan

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *