Rossi start no 1 MotoGP Assen

Posted on
Sobat goozir, baru pagi ini saya membaca hasil qualifiksi MotoGP Assen Belanda. Dan ternyata Rossi menempati posisi start nomer 1. Hasil yang memang seharusnya diperoleh Rossi untuk dapat memperoleh kesempatan guna mempertahankan pimpinan kelasemen semntara MotoGP musim 2015. Sebenarnya apa si yang bisa membuat Rossi bisa start dari grid terdepan?

Percaya diri itulah jawabnya.

Rossi percaya diri dengan setup motornya sekarang. Kita tahu mulai seri Barcelona, timnya bekerja dengan settingan baru  dan setelah tes Aragon timnya mmperoleh kecepatan yang bagus serta sasis baru yang cocok untuk M1.
Namun start no 1 tidak menjamin Rossi bisa juara di seri Assen. kita tahu juga gap 8 rider terdepan tidak lebih dari 0,5 detik. Ini akan menjadi tantangan tersendiri untuk VR46. Namun dengan posisi start nomer 1 Rossi paling tidak dapat bersaing langsung di grid depan. Tidak seperti seri sebelumnya yang selalu start di grid belakang dan harus berjuang untuk podium.
Tinggal Rossi menjaga ritme kecepatan dan start bagus untuk dapat terus memepertahankan posisi terdepannya di start hinga finish. Lorenzo memiliki cara start yang bagus dan bisa jad menyeruduk ke depan dalam start nanti. dan bila Lorenzo sudah didepan dan motornya tidak bermasalah pasti akan nagcir lagi di depan sendirian.
Nah bagaimana sobat goozir? semoga berguna…..

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *