Bajaj laporkan pengguna facebook ke polisi gara – gara meme KTM

Posted on
Sobat goozir, memang  bermain internet itu tarlalu asek buat kita. Akibat keasyikan tersebut terkadang membuat kita lengah. Niat untuk berlucu – lucuan atau sekedar humor eh taunya yang punya merek marah. Memang kita harus kontrol setiap aktivitas kita di dunia maya. Lengah dikit bablas kitanya. Bisa masuk bui bro… itu akibat terburuknya si.

Seperti kejadian di India. Bajaj melaporkan pengguna facebook yang menguplaod meme tentang produk KTM. Menurut pemberitaan KTM sangat laris di India. Menyajikan performa mesin mantap harga bersahabat menjadikannya idola. Naah saat pengguna facebook memakai KTM RC sebagai meme akibatnya  pengguna tersebut dilaporin ke bagian Cyber Crime di kepolisian Pune oleh Bajaj lengkap dengan link yang menshare meme gambar tersebut. Alasannya meme tersebut dapat merusak citra nama baik perusahaan.
Meme tersebut berlatar belakang KTM RC dengan tulisan โ€œDid you know? 50% people who have bought duke is no longer with usโ€
Semoga ini menjadi pembelajaran kita semua. Jangan lah kita sembarangan emembuat meme apa lagi berkaitan dengan sebuah merek. (ref : motorbeam)
Semoga berguna..

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

3 thoughts on “Bajaj laporkan pengguna facebook ke polisi gara – gara meme KTM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *