Rendering Yamaha YZF-R1 versi World Superbike

Posted on
www.goozir.com
Sobat goozir, tahun 2016 Yamaha akan kembali ikut di ajang balap World Superbike. Setelah absen sejak 2011 lalu. Terakhir Yamaha menang di ajang WSBK adalah di tahun 2009 dengan rider Ben Spies. Nah di tahun 2016 nanti Yamaha kembali hadir di ajang WSBK dengan sponsor dari  Pata dan tim Crescent. Dan nama timnya adalah Crescent Pata Yamaha.

Rider yang akan didapuk untuk joki Yamaha R1 WSBK adalah juara wsbk 2014 Sylvian Guintoli dan pemenang British Superbike 2013 Alex Lowes yang merupakan sudara kembar Sam Lowes. Crescent  Racing sendiri memiliki nama besar lebih dari 10 tahun diajang British Superbike Championship, World Superbike dan MotoGP. Rendering dari motor R1 versi WSBK dilakukan oleh Samuel Laurora. Ada duaversi rendering yaitu skema warna biru putih dan satunya berisi logo Pata sebgai sponsor dan bendera italia 3 warna.
www.goozir.com
Nah sobat goozir itulah info terbaru mengenai Yamaha yang akan balik ke ajang WSBK tahun 2016 nanti, semoga aja ada stasiun tv Indonesia yang nyiarin, mungkin trans7 kayak dulu MotoGP iya WSBK juga iya.

Semoga berguna…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *