Cara Lin Jarvis menghadapi duo ridernya Rossi dan Lorenzo

Posted on
www.goozir.com
Sobat goozir. Kita tahu bahwa sejak terjadinya SepangClash hubungan Rossi dan  Lorenzo juga merenggang padahal mereka adalah satu tim dibawah naungan Yamaha. Memnag keduanya beda kebangsaan. Satu Italia sati Spayol. Menyatukan 2 rider beda negara memang susah untuk dilakuakan apa lagi keduanya saling tidak akur. Mungkin itulah yang dirasakan Lin Jarvis sebagai pimpinan tim MotoGP Yamaha.

Bukan bahasa Italia atau bahasa Spanyol  melainkan bahasa  Inggris.
Memang menjadi sesuatu yang sulit disaat dua rider beda kebangsaan  berada dalam stu tim dan keduanya tidak akur. Lin Jarvis tahu itu dan dia menempatkan diri di posisi netral. Tentu sikap tersebut memang harus dilakukan oleh Jarvis sebagai pimpinan tertinggi di tim tersebut ”memelihara keutuhan tim”. Orang Italia tentu membela pembalap Italia dan orang Spanyol tentu membela pembalap Spanyol. Lin Jarvis berusaha tetap menjaga diri dengan posisi dirinya sebagai pimpinan tim dan tidak membela salah satunya. Dia juga berusaha untuk tidak panik dan tetap berusaha menemukan solusi untuk merangkul keduanya.
Selesai dengan semua kontroversi yang ada dan fokus pada olah raga.
Rossi memang sempat mengajukan  banding ke komisi arbitrase olah raga, namun dia sudah mencabut bandingnya. Rossi ingin fokus pada balap di musim depan. Yamaha atau Lin Jarvis belum melakukan apapun terkait kepustusan Rossi namun yang pasti secara hukum perang sudah usai.
Kini keduanya  (Rossi dan Lorenzo) fokus untuk meningkatkan performa meraka di musim tahun depan. Walupun keduanya bagaikan musuh besar namun keduanya masih resmi sebagai bagian dari tim Yamaha.
Itulah gambaran bagaimana sikap Lin Jarvis menghadapi dua ridernya yang beda kebangsaan dan tidak akur namun satu tim. Lin Jarvis berusaha untuk selalu menaungi keduanya dan bersikap adil kepada keduanya. Memang memiliki 2 rider yang saling berseteru memilki resiko besar. Lin Jarvis tahu itu dan berusaha objektif untuk itu. Dan Jarvis pun  sangat bersemangat melihat keduanya berada di lintasan tahun depan.

Semoga bermanpangat…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *