royal enfield himalayan vs honda dio

Royal Enfield Himalayan VS Honda Dio ambrol

Posted on

Royal Enfield Himalayan VS Honda Dio, RE Himalayan AmbrolRoyal Enfield Himalayan VS Honda Dio bertabrakan di India. Fork depan ambrol patah lepas dari body. Betapa kualitas Royal Enfield Himalayan dipertanyakan.  Hal inilah yang makin menyudutkan Royal Enfield mengenai kualitas bahan yang dipakai di motornya.

Royal Enfield Himalayan VS Honda Dio tabrakan Royal Enfield Himalayan Ambrol

Sementara itu untuk Honda Dio masih beruntung hanya bengkok forknya saja. dengan kejadian tersebut.  Royal Enfiel Himalayan di launching belum lama ini (baca sini). Kini tabrakan pertama terjadi dan terekam dalam sebuah foto. Terlihat fork depan dari Royal Enfield patah sehingga roda  depan sampai pisah dengan bodi lainnya.

Sebenarnya pernah kejadian juga di TVC dari Royal Enfield Himalayan yang beredar di Youtube. Saat di kendarai untuk di test jumping ternyata tatakan kaki pengendara sampe protol. Dan hal tersebut terlihat jelas di TVC nya dan akhirnya TVC RE Himalayan di turunkan dari Youtube. Sejak saat itu juga netizen sudah mempertanyakan  kualitas bahan yang dipakai. Namun saat itu pihak Royal Enfield masih bisa membela diri dengan alasan itu bukan motor versi yang akan di produksi nanti.

Sekarang dengan kejadian tabrakan antara Royal Enfield Himalayan dengan Honda Dio ternyata fork patah, dua kejadian makin membuat Royal Enfiled Himalayan terpojok.

Paling tidak ada 2 kejadian yang tidak mengenakan setelah Royak Enfield Himalayan launching.

Pertama saat baru launching Royak enfield Himalayan sudah tidak bisa jualan di ibukota India, dimana lagi kalau bukan di Delhi. Hal teresbut terjadi akibat regulasi emisi gas buang di Delhi. Walaupaun akhirnya boleh jualan (baca sini)

Yang kedua tentu kejadian tersebut di atas yaitu tabrakan dengan Honda Dio. Dimana kualitas part dari Royal Enfield Himalyan sangat – sangat di pertanyakan.

Dengan kejadian tersebut harusnya Royal Enfield mengkaji ulang soal produknya.  Kalau kejadian itu terjadi di Indonesia pasti sudah jadi bahan bullyan. Tabrakan Royal Enfield Himalayan VS Honda Dio, Roya enfiled himalayan ambrol bro…. padahal Royal enfield dirancang buat adventure masa begitu…

Baca juga :

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

3 thoughts on “Royal Enfield Himalayan VS Honda Dio ambrol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *