Melintasi tol Cipali pertama kali lancar

Melintasi tol Cipali pertama kali lancar

Posted on

melintasi-tol-cipali-1Melintasi tol Cipali baru kali pertama goozir.com lakukan. Selama ini membuat artikel namun belum pernah melintasinya ๐Ÿ˜€ Perjalanan kali ini goozircom lakukan dalam rangka pulang kampung. Goozir.com menggunakan transportasi umum kali ini.

Lancarnya melintasi tol Cipali

Goozir.com menggunakan Po. Sinar Jaya sebagai pilihan. Start dari Bekasi jam 4 sore 10 September 2016. Perjalanan tergolong lancar. Cuma sedikit tersendat di dalam tol arah Cikampek. Perjalanan tersendat sebelum gerbang tol Bekasi Timur. Lepas tol Bekasi timur arus lancar.

Perjalanan dari Bekasi Timur lancar sampai dengan pejagan. Perjalaan pertama melewati Cipali kesan yang goozir.com terima, jalurnya sempit. Hanya terdiri dari 2 jalur. Pantas saja kalau mobil membludak langsung macet seperti saat lebaran 2016 yang diperparah dengan exit tol yang stuck tak bergerak. Cor โ€“ coran jalan tol Cipali juga tidak rata. Walaupun terlihat rata namun khas jalan cor-coran kalau sudah dilewati terasa tidak rata.

Kemudian dilihat dari aspek kendaraan. PO. Sinar Jaya termasuk sebagai bis primadona dari masyarakat yang berdomisisli di Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Purbalingga, Bobotsari dan lainnya. Peremajaan armada juga terlihat dilakukan. banyak tampilan baru walaupun kendaraannya adalah mesin lama. Sebagian besar armada mengalami peremajaan pada bagian body.

Dari segi fasilitas memang pelayanan tergolong standar sesuai dengan SOP dari Sinar Jaya itu sendiri. PO. Sinar Jaya memang memiliki prosedur sendiri. Diantaranya menaikan penumpang hanya dari agen resmi saja. Jadi Sinar Jaya tidak menaikan penumpang di dijalanan alias ngompreng.

Namun ada sedikit kritik buat SinJay. Mobilnya kurang nyaman, suspensinya menggunakan suspensi biasa jadi terasa berisik saat jalan. Apa lagi saat melewati jalanan rusak krekat krekot ga karuan. Padahal dulu Sinar Jaya terkenal dengan suspensi udara dan kenyamanannya. Sekarang sudah jarang yang pakai suspensi udara.

Jam 11 malam goozir.com sudah sampai di Purwokerto. Perjalanan yang lancar cuma butuh 7 jam untuk menempuh perjalanan dari Bekasi ke Purwokerto. Itu jelas karena adanya akses tol Cipali.

Baca artikel menarik lainnya bro…

Modif Vario 150 batik

Itulah pengalaman melintasi tol Cipali pertama kali bagi goozir.com. perjalanan benar benar cepat dengan syarat tidak macet, jauh lebih cepat bila dibanding dengan naik motor lewat jalan pantura.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *