Cara kerja PCX 150 Hybrid

Cara kerja PCX 150 Hybrid

Posted on

Goozir.com – Tanggal 13 Desember 2017 tinggal menunggu jam saja. Info peluncuran PCX Lokal 150cc juga makin hot. Jika tadi goozir.com sudah infokan bocoran harga yang mungkin akan di banderol ke PCX bensin, kali ini kita akan coba mengintip cara kerja PCX 150 Hybrid. Kabarnya esok tanggal 13-12-2017 PCX akan hadir dalam dua varian yaitu bensin dan hybrid. Bagaiman kerja pcx hybrida  yuk kita telusuri.

Masih ingat artikel goozir.com tentang ACG stater, itu yang membuat starter Beat ESP sudah ga beltok dor lagi… ingat… dengan memanfaatkan teknologi ACG kini skutik Honda memiliki teknologi ISS dan starter anti beltok dorr. Infonya pada PCX hybrid akan memanfaatkan ACG ini untuk membantu akselerasi motor.

Jadi fungsi dari ACG akan bertambah untuk mewujudkan PCX Hybrid. ACG akan membantu menyuplai tenaga untuk hasilkan torsi yang lebih besar. nantinya motor akan bekerja bersaam dengan piston untuk menggerakan roda belakang lebih cepat. Sehingga akselerasi motor menjadi lebih cepat.

Kerja ACG untuk ikut berperan dalam menguatkan torsi hanya dalam waktu tertebtu saja. jadi ga secara terus menerus. Bisa jadi saat berjalan pelan cukup pakai bensin saja dan saat dibutuhkan tenaga besar untuk akselerasi maka ACG inilah yang akan membatu.

Memang belum jelas cara kerja secara detailnya seperti apa. Namanya juga bocoran bro. intinya Alternating Current Generator (ACG) akan membantu kinerja motor untuk berakselerasi lebih cepat.

Sementara itu dulu ya bro bocoran teknologi hybrida yang akan di gunakan pada PCX lokal 150 Hybrid.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Itulah sedikit bocoran Cara kerja PCX 150 Hybrid. Untuk lebih detailnya mungkin akan bisa kita ketahui saat peluncurannya nanti.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

One thought on “Cara kerja PCX 150 Hybrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *