NMAX model 2018 harga naik

Modif NMAX Lama Pakai Speedometer Digital NMAX Baru

Posted on

Goozir.com – NMAX Model baru 2018 memiliki sejumlah part baru yang tidak dimiliki oleh NMAX model lama. Bagi sebagian biker tentu ada yang menginginkan tampilan NMAX lama seperti halnya NMAX model 2018. Salah satu yang mungkin agak susah adalah bisakah speedometer NMAX 2018 dipasang pada NMAX lama? Berikut Modif NMAX lama Pakai Speedometer digital NMAX baru.

Modif NMAX Lama Pakai Speedometer Digital NMAX Baru, bisakah?

Ternyata memasang speedometer NMAX baru yang sudah digital dan bentuknya mengkotak bisa dilakukan ke NMAX model lama. Komponen speedometer digital NMAX 2018 bisa PNP dipasang pada Yamaha NMAX model lama.

Dengan kata kunci PNP berarti tidak perlu melakukan ubahan apapun pada speedometer NMAX baru untuk bisa dipasang di NMAX lama. Selain itu dari segi kelistrikan juga tidak mengalami perubahan apapun. Jadi benar benar Plug and Play.

baca : NMAX model 2018 Harga Naik

Tampilan digital dan mengkotak memang lebih terlihat beda dan lebih keren. untuk harga komponen ini memang belum ada infonya. Namun sebagai informasi awal sobat bisa dengan mudah Modif NMAX lama Pakai Speedometer digital NMAX baru. Tinggal beli dan pasang saja tanpa ubahan.

Informasi plug and play dari speedometer NMAX baru dipasang pada NMAX lama sudah di konsfirmasi oleh M. Abidin selaku GM Aftersales dan motorsport PT YIMM dilansir dari bmspeed7 bahwa NMAX model lama bisa menggunakan Speedometer NMAX baru 2018 secara Plug and Play (PNP) tanpa harus mengubah jalur kelistrikan.

Jadi bagaiman bro apakah tertarik melakukan Modif NMAX lama Pakai Speedometer digital NMAX baru?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro itulah Modif NMAX lama Pakai Speedometer digital NMAX baru yang ternyata bisa dilakukan dan PnP.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *