Ban Pirelli untuk Balap Motor Bebek, Harga ?
Diablo Rosso Corza II (pict: Liputan6 )

Ban Pirelli untuk Balap Motor Bebek, Harga ?

Posted on

Goozir.com – Pirelli akhirnya merilis ban khusus untuk balap motor bebek. Penjulan motor bebek di Indonesia sebenarnya tidak sebanyak jaman keemasannya dulu namun melihat balapan motor bebek yang amsih sumringah, Pirelli tertarik terjun kesegmen itu. Ban Pirelli untuk balap motor bebek di lebeli Diablo Rosso Corsa II.

Harga Diablo Rosso Corsa II, Ban Pirelli untuk Balap Motor Bebek

Diablo Rosso Corsa II memberikan pengendalian sempurna dengan grip yang maksimal dan performa tinggi. komponnya medium soft sehingga cocok untuk balapan. Diablo Rosso Corsa II untuk motor bebek memiliki bahan yang sama dengan ban yang digunakan pada motor gede. Bedanya hanya pada jenisnya saja.

Untuk motor bebek dibuat dengan tipe bias sementara untuk motor gede dibuat dengan tipe radial.

Untuk produksinya sendiri sudah dibuat secara lokal di Subang, Jawa Barat. Ukuran yang tersedia hanya ukuran 90/80-17 dengan alur bolak balik sehingga bisa di pakai untuk ban depan maupun ban belakang.

Harga dari Diablo Rosso Corsa II, Ban Pirelli untuk Balap Motor Bebek dibanderol dengan harga Rp 1,2-1,5 juta rupiah sepasang. Harga memang belum fix karena ban baru tersedia di pasaran bulan Februari 2018. Lalu apakah ban Diablo Rosso Corsa II untuk balap motor bebek bisa digunakan harian?

Ban Pirelli untuk balap motor bebek ini bisa saja dipakai untuk harian dengan konsekuensi ban cepat habis atau tipis. Jadi ada konsekuensi yang haarus ditanggung yaitu masa pakai lebih cepat karena kompon yang digunakan medium soft sehingga cepat terkikis dan habis. Untuk nempel di aspal jelas labih baik sebab Pirelli Diablo Rrosso Corsa II dibuat untuk spek balap.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Bagaimana bro mau coba Pirelli Diablo Rosso Corsa II, Ban Pirelli untuk Balap Motor Bebek? Silahkan bro…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *