Ok bro itulah info Beli XMAX tanpa Inden Online. Semoga bermanfaat. Kalau males inden online silahkan datang aja ke dealer…
XMAX 250 Kuning

Beli XMAX Tanpa Inden Online

Posted on

Goozir.com – Kabar baik buat sobat goozir yang ingin beli XMAX tanpa Inden online setiap tanggal 10 tiap bulannya. Kebijakan baru diterapkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen bisa beli XMAX di diler. Kebijakan baru tersebut adalah dengan mendistribusikan sebagian ke diler dan sebagian lagi ke konsumen yang inden online.

Beli XMAX bisa di diler langsung

Selain memudahkan konsumen yang ingin membeli XMAX tanpa inden online, kebijan baru YIMM tersebut juga untuk memberantas calo XMAX. Ya bro dan sis Yamaha XMAX juga di caloin.

Modus percaloan XMAX dilakukan melalui inden Online. Calo akan memesan XMAX dengan KTP pembeli dan calo menaikan harga XMAX. So calo mendapat keuntungan dari selisih harga yanga ada.

Dengan pembelian bisa langsung di diler maka masyarakat akan lebih mudah membeli XMAX. Logikanya begitu bro dan sis. Tapi apa benar demikian? Kita lihat dari sisi yang berbeda.

Masih ingat info goozir sebelumnya tentang darurat XMAX?

Demand Melebihi Supply Darurat XMAX

Jika melihat info di atas dengan darurat XMAX maka pengiriman langsung ke dealer juga bakal lama, bagi konsumen untuk mendapatkan unit. lihat aja artikel di atas, 600 unit perbulan buat daerah sono doang. Lah ini Yamaha Cuma kirim 400 unit untuk seluruh Indonesia. Jumlah dealer Yamaha di Indonesia berapa? Jika satu diler 1 XMAX saja belum cukup. Ingat XMAX punya potensi pasar yang besar loh…

Info yang goozir peroleh, Yamaha awal tahun ini memproduksi 1000 unit XMAX, 600 unit untuk memenuhi inden online dan 400 unit untuk dikirim ke dealer. Sangat tidak proposional antara permintaan dan penawaran. Hasilnya inden tetap saja ada. Kecuali Yamaha mau  menggenjot produksi… misal XMAX 2000 unit sebulan.

Di sisi lain memang bagus memberikan kesempatan buat yang males inden online untuk beli XMAX dengan datang langsung ke dealer. Di sisi lain masalah tetap ga terselesaikan. Emang dari 600 inden online ga ada calonya? Terus dari 400 unit emang cukup memenuhi permintaan konsumen seleuruh Indonesia? semoga AHM cepat bikin pesaing XMAX… biar konsumen ga perlu inden lama – lama.

Baca juga info pilihn goozi.com di bawah ini bro

Ok bro itulah info Beli XMAX tanpa Inden Online. Semoga bermanfaat. Kalau males inden online silahkan datang aja ke dealer…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *