Johann Zarco Gabung ke KTM MotoGP 2019
Johann Zarco (tech3)

Johann Zarco : Target 2019 balap di tim Factory

Posted on

Goozir.com – Apa kabar bro dan sista… Semoga sehat selalu dan makin sukses. Kali ini goozir kasih info target pembalap Tech3 yang mengincar jadi pembalap pabrikan pada musim 2019 nanti. Dia adalah jebolan balap Moto2, 2017 sebagai karir perdananya di MotoGP dan langsung menjadi pembalap non factory terbaik. Siapa lagi kalau bukan Johann Zarco.

Target Johann Zarco 2019 : Balap di Tim Factory

Sebagai salah satu pembalap terbaik dari tim non factory bukan mimpi yang muluk – muluk untuk berada di tim factory. Apa lagi dengan prestasi yang sudah di perolehnya di tim non factory. Selain itu tim pabrikan lain juga ingin mendapatkan rider terbaik buat mereka.

Tahun 2018 merupakan tahun transfer dimana para pembalap MotoGP banyak yang habis kontrak. Kesempatan tersebut menjadi peluang bagi pembalap tim non pabrikan untuk unjuk gigi di musim 2018 agar karir mereka lancar di 2019.

Salah satunya adalah Johann Zarco, dia ingin 2018 menjadi balapan terbaiknya bersama tim non factory. Harapannya 2019 dia bisa gabung di tim pabrikan/factory.

Nasib Johann Zarco tidak di tangan Rossi

“Yamaha menunggu keputusan Rossi. Terserah saya untuk meyakinkan mereka dengan finish balapan di depan dua pembalap pabrikan.  Bagaimanapun karir saya tidak akan bergantung pada keputusan Rossi”

Ungkap Zarco….

Sangat tegas dan lugas bahwa Zarco tidak mau dikekang oleh keputusan Rossi. Dia akan membuktikan  pada muasim 2018 dia mampu bersaing dengan tim pabrikan (Yamaha) bahkan kalau perlu finish di depan 2 pembalap tim pabrikan tersebut.

Ungkapan Zarco memang masuk akal saat tim pabrikan Yamaha struggle dengan segala permasalahannya Tim Tech3 dalam hal ini pembalap Zarco mampu menunjukan kemampuannya dengan motor model 2016.

2018 Johann Zarco memiliki target yang tinggi. ingin balapan dan menang tiap serinya, sampai dia akhirnya bisa juara.

Dengan bekal hasil balapan 2018 tersebut bisa menjadi modal Zarco untuk dapat membalap di tim pabrikan.

“hasil tersebut mungkin akan menjadikan saya mendapatkan tim pabrikan pada musim 2019 mendatang.”

Di rangkum dari motorsport.com bukan hanya Yamaha yang tertarik dengan talenta Zarco. KTM dan Suzuki pun tertarik untuk meminang Zarco.

Jadi jelas ya bro…. karir Zarco tidak bergantung pada Rossi, masih ada tim pabrikan lain yang mengingin kan Johann Zarco berada di timnya. Dan Zarco akan buktikan kemampuannya di musjm 2018.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Target Zarco ingin berada di tim pabrikan pada musim 2019 dan Rossi bukan penghalang bagi Johann Zarco untuk meraih mimpinya.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *