Suzuki Burgman Street, Launch Februari Harga Rp 14 jutaan
Spyshoot Suzuki Burgman Street

Suzuki Burgman Street, Launch Februari Harga Rp 14 jutaan

Posted on

Goozir.com – terima kasih udah gabung di goozir.com bro. kali ini goozir kasih info berkaitan dengan produk baru Suzuki di segmen scooter premium. Masih ingat projek Suzuki dengan metik 180 cc? di India ternyata tertangkap sebuah spyshot Suzuki Burgman Street. Dari kubikasi mesin belum jelas. Apakah akan masuk  Indonesia juga belum ada info.

Suzuki Burgman Street di jual di  Indonesia?

Beberapa waktu lalu goozir pernah angkat artikel menganai akan di produksinya maxi scooter Suzuki di India. Jadi bukan di Indonesia. ada beberpa hal yang melatarbelakanginya. Namun secara garis besar resaource produksi Suzuki di  India lebih besar di banding di Indonesia.

Dengan di produksi di India apa tidak menjadi senjata makan tuan bagi Suzuki Indonesia? jika berkaca pada produk mobil, ada memang produk Maruti Suzuki yang di jual di Indonesia salah satunya Ertiga.

Dan Ertiga termasuk mobil yang kualitasnya baik. Apakah untuk motor juga demikian? Pasti ada pemikiran /stigma masyarakat Indonesia yang kadung tercekoki bahwa produk India kuaLitasnya tak sebaik produk di Indonesia.

Baca : Burgman 180 produksi India dan efeknya

Kembali ke spyshoot Suzuki Burgman Street di India, diperoleh info dari autocarindia bahwa Suzuki India sudah mengembangkan premium skutik untuk pasar India dengan nama Burgman Street. Burgman Street di gadang sebagai skutik premium flagship mereka. Memang belum jelas mesin yang akan digunakan seperti apa,  apakah mau pake 125cc atau 150 cc juga belum jelas. Tapi wujud Burgman Street benar ada dan nyata.

Suzuki Burgman Street, Launch Februari Harga Rp 14 jutaan
Suzuki Burgman Street

Dari spyshoot yang ada terlihat ban masih belum gambut bener. Ada windshield bening, kemudian kunci masih shutter key. Apakaha akan masuk ke Indonesia?

Proyek Suzuki Indonesia adalah pada metik premium dengan kubikasi 175-180. Jika Suzuki Burgman Street berkubikasi 125 cc ada kemungkinan motor terebuat tidak masuk Indonesia. Berbeda jika kubikasi mesin 175/180 cc ada kemungkinan masuk di Indonesia.

Suzuki Burgman Street dikabarkan akan mejeng di bulan Februari 2018 dalam acara Auto Expo bulan depan. Perkiraan  kisaran hargnya pun sudah keluar yaitu pada angka Rp 14 jutaan di India.

Kita tunggu saja bro perkembangannya, baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bocoran Suzuki Satria F150 2018 Faceift

Itulah info Suzuki Burgman Street yang bisa goozir.com kasih saat ini semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *