Harga Suzuki GSX R150 lebih murah 1 jt dari R15, 30 jt?

Suzuki GSX R150 Versi Murah, apa kelebihannya?

Posted on

Goozir.com – Per Januari 2018 Harga Suzuki GSX R150 kembali ke harga normal. Harga promo GSX R150 ada di harga Rp 27,9 juta sejak pertama keluar. Setelah beberapa bulan bertahan dengan banderol Rp 27,9 juta terus Rp 28,9 juta kini kembali ke harga normal Rp 29,9 juta. Untuk menjaga passion penjualan GSX R150, Suzuki Motor Indonesia siapkan Suzuki GSX R150 versi murah. Seperti apa GSX R150 versi murah ? lanjut baca bro

Untuk mewujukan motor Suzuki GSX R150 dengan banderol murah, Suzuki mengurangi komponen yang ada pada GSX R150 dengan pengganti yang harganya lebih murah. GSX R150 versi murah hadir dengan kunci motor non Keyless alias hanya memakai kunci shutter key  biasa.

Kelebihan Suzuki GSX R150 Versi murah

Walaupun nantinya menggunakan kunci Shutter key, Suzuki tetap mengutamakan keamanan. Baik bagi pengandaranya maupun bagi motornya sendiri. Seperti apa fitur keamanan yang digunakan untuk GSX R150 Versi murah?

Anak kunci magnet pembuka terpisah

Suzuki GSX R150 Versi Murah, apa kelebihannya?
Kunci Shutter key GSX R150

Jika kita melihat kunci motor biasa pada umunya yang menggunakan pelindung magnet, pembuka tutup magnet biasanya menyatu dengan anak kunci, nah untuk GSX R150 model murah anak kunci terpisah dari kunci pembuka tutup bermagnet.

Unit kunci tidak jendol

Suzuki GSX R150 Versi Murah, apa kelebihannya?
perbandingan kunci V-Ixion dan GSX R150 versi murah

Jika melihat kunci konvensional biasa yang terletak di ujung depan tangki bahan bakar, unit kunci kontak telihat menonjol keluar. Namun untuk GSX R150 tidak ada model itu, kunci kontak terlihat rata dengan tangki BBM. Desain tersebut di gunakan untuk meminimalisir benturan kepala dengan kepala kunci jika sewaktu waktu terjadi crash atau benturan. Segitu detailnya ya bro  Suzuki. Patut di apresiasi nih bro.

Untuk harganya sendiri belum ada kabar resmi dari Suzuki. Masih sebatas info liar yang mengatakan bahwa banderol Suzuki GSX R150 dengan Shutter key / atau Suzuki GSX R150 versi murah dibanderol pada angka 28 juta rupiah.

Jadi nantinya Suzuki bakal menjual dua varian dari  GSX R150 yaitu dengan kuncI Shutter Key dan Keyless. Jika melihat banderol harga  versi keyless di angka Rp 29.9 juta, harga tersebut masih lebih murah bila dibanding dengan  R15 maupun CBR150R punya sebelah.

Namun harga memang punya pengaruh yang signifikan bagi konsumen, semoga Suzuki Indonesia sukses dengan Suzuki GSX R150 Versi murah.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Jadi sudah tidak penasaran lagi ya bro, Suzuki GSX R150 Versi murah adalah GSX R150 tanpa kunci keyless. Di tunggu saja brooo kemungkinan tidak lama lagi bakalan keluar.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *