Yamaha WR150 / WR155 berpeluang ikut trabas
Yamaha WR 125

Yamaha WR150 / WR155 Berpeluang Ikut Trabas

Posted on

Goozir.com – hallo mas bro dan mbak sis… semoga sehat selalu, terima kasih sudah gabung di goozir.com. goozir mau kasih info selentingan bakal lahirnya motor trabas Yamaha berlabel WR150/WR155. Makin memanasnya para trabaser tampaknya juga memanaskan kubu Yamaha. tidak mau dong ketinggalan. Infonya Yamaha WR150/WR155 bakal di hadirkan loh bro dan sis.

Lahirnya Yamaha WR150/WR155

Sinyalemen akan lahirnya motor trail Yamaha makin menguat nih bro. jika sebelumnya Pak Taufik tmcblog menshare perihal kemungkinan lahirnya Yamaha WR150 / WR155, kang Iwanbanaran menshare perihal adanya survei terhadapa para trabaser. Sepertinya Yamaha serius nih mau garap trail WR150/WR155.

Kalau sudah survei berarti pabrikan sudah dalam tahap pengumpulan data sebgai masukan untuk selanjutnya di godok dan disarikan.kemudian di wujudkan dalam gambar dan proyek pun berjalan. Itu jika proyek terus lanjut.

Di kelas 150, Yamaha pada dasarnya sudah memiliki mesin powerfull. Mau yang biasa ada yang yang VVA juga ada. Mau yang biasa bisa ambil mesin V-Ixion. Mau mesin dengan VVA bisa pakai mesin V-ixion R. strategi common part sudah biasa dalam industri otomotif. Meggunakan 1 mesin untuk berbeda jenis produk.

Apakah Yamaha WR150/WR155 punya potensi?

Jika Yamaha mau menggunakan mesin berteknologi VVA maka WR155 nantinya bakal menjadi motor trabas paling power full di kelasnya. Kemudian menggunakan radiator dan injeksi sudah menjadi hal umum untuk motor trabas saat ini. lihat saja motor trail diatasnya yang berkubikasi besar, mereka sudah pakai radiator dan injeksi.

Yamaha harusny tidak usah tanggung tangung kalau mau mengisi segmen Tarail 150 cc. Langsung pakai mesin yang power full dengan VVA kemudian di gabung dengan teknologi injeksi dan radiator. Tambah lagi  speedometer LCD. USD jangan lupa biar bisa bersaing.

Kita tunggu saja bro. jika melihat saat ini lagi survei maka masih lama bro dan sis keluarnya Yamaha WR150/WR155. Bisa setahun lagi bisa dua tahun lagi atau 6 bulan lagi.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Itulah bro dan sis sinyalemen bakal hadirnya motor trabas Yamaha WR150/WR155. Semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

2 thoughts on “Yamaha WR150 / WR155 Berpeluang Ikut Trabas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *