Terciduk… AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Ketahuan… AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Posted on

Goozir.com – wah tak di sangka Bro dan Sis, sekelas Pabrikan AHM menggunakan knalpot Akrapovic palsu. AHM Launching PCX 150 beberapa hari lalu. Dalam acara peluncuran tersebut terlihat salah satu modifikasi dengan tema sporty. Disana ada motor PCX dengan knalpot dari Akrapovic. Dan setelah beberapa hari berlalu muncul pengakuan dari pihak agen resmi Akrapovic bahwa yang di pakai di PCX adalah palsu.

AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Penggunaan knalpot Akrapovic palsu menjadi ramai dibahas netizen. Padahal beberapa hari lalu saat goozir posting tentang modif sporty PCX sudah ada yang komen pakai knalpot Akrapovic palsu namun goozir belum berani angkat ke artikel karena belum ada bukti.

Dari akun Sosmed Akrpovic Indonesia by Sphinx Motorsport mengungkap kepalsuan dari knalpot yang dipakai PCX 150 saat launching produk.

“ kami selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yang digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia ini adalah bukan produk asli Akrapovic made in Slovenia.”

Menurut Ssphinx motorsport sebagai distributor Akrapovic Indonesia menyatakan bahwa Akrapovic tidak pernah mengeluarkan model knalpot PCX 150 2018.Terciduk… AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu

Penggunaan knalpot palsu Akrapovic ketahuan saat ada konsumen yang  mengontak Sphinx Motorsport untuk melakukan pemesanan.

Budimann juga sudah di kontak oleh pihak produsen dan mereka menyatakan keberatan atas persoalan ini. Berikut beberapa komen netizen

  • 46_motorSaya lihat barusan di IG @astramotor itu ada hastag (#modification) mungkin menurut pandangan umum ya boleh2 saja karna sudah di modifikasi,tapi disisi lain untuk merk yg ada diknalpot harus nya di hilangkan,jangan memakai akrapovic,karna bukan asli…
  • 46_motor@46_motor disisi lain juga,walaupun bukan knalpot asli akravopic..setidaknya secara tidak langsung pihak astra motor sudah ikut membantu mempromokan knalpot merk akrvopic kepada masyarakat.
  • 46_motorJadi menurut saya Plus-Minus ,ada sebuah pelanggaran dan ada sebuah partisipasi.
  • avank_pamungkasWah ini bisa rame😂
  • rizkymsyareh@brorondm
  • harlanfadhillahBikin malu aja masa sekelas AM pake produk palsu..🙈
  • mukhlizinNgerakeun euy hahaha
  • anjaaymotovlog@brorondm
  • bayu.b.s.32Kayaknya kayak pas suzuki gsx baru launching kemaren,dikasih ke modifikator pas sebelum launching,sama kayak beat street dan scoopy waktu itu yg ada versi modif nya,jadi MUNGKIN itu bukan AHM nya yg modif
  • hai.gerKlo launching setidaknya merk knalpot dihilangkan

Seharunya pabrikan sekelas AHM melakukan cek dan ricek. Sebagai display yang di lihat oleh khalayak umum penggunaan knalpot palsu pada PCX 150 jelas sangat tidak etis. Apa lagi oleh pabrikan sekelas AHM.

Baca juga info pilihan goozir.com dibawah ini bro nad sis

Bagaiaman pendapat bro dan sis dengan AHM Launching PCX 150 pakai Knalpot Akrapovic Palsu?

sumber : 1 & 2

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *