Yamaha Jupiter MX King 155 Movistar

Indikasi YIMM Siapkan Jupiter MX King 155 VVA

Posted on

Goozir.com – Apa kabar Bro dan Sis Semoga sehat selalu. YIMM siapkan Jupiter MX King 155 VVA, itulah info terbaru yang goozir terima. Kode Yamaha T155 dibongkar nyambungnya ke varian Jupiter dengan kubikasi 155 cc. Di segmen mesin 155 tentu sama denga R15 atau V-Ixion R yang memiliki mesin 155 cc dengan VVA.

Yamaha Jupiter MX King 155 VVA

Indikasi bakal hadirnya Jupiter MX king dengan mesin 155 cc VVA diinfokan oleh tmcblog. pak taufik dalam blognya menginfokan bahwa ada kode baru yaitu T155 yang menurut beliau bukan kode angka seperti biasanya. Contoh B5D, T155 lebih mengarah pada kode model bukan kode produk.

Melihat kode model dari Jupiter MX terdahulu kita akan menemukan kode T135 dan T150. Jika di asosiasikan maka kita bisa lihat jupiter MX punya mesin berapa cc dari model awal smapai sekarang? Tepat sekali…. Ada 2 yaitu 135 cc dan 150cc.

Dari bongkar-bongkar di atas maka bisa diambil pendekatan yang sama bahwa T155 kemnungkinan juga Jupiter MX dengan mesin 155 cc.

Motor yang memakai mesin 155 cc saat ini di Yamaha, ada Aerox 155, NMAX 155, R15, dan V-Ixion R. semuanya memakai sistem VVA. Dengan kata lain nantinya YIMM juga bakal mengeluarkan Jupiter MX King 155 VVA maka mesin berbagi pakai dengan kubikasi 155 vva.

Strategi penggunaan mesin yang sama di lini produk dengan beda model memang sudah biasa. ambil contoh Honda. Mesin CB150R = CB150R = Supra GTR. Jika Yamaha melakukan hal yang sama maka akan ada motor bebek dengan mesin 155 berteknologi VVA. Kalau meau lebih all out lagi kasih Assist Slipper clutch.

Sementra ini belum jelas apakah model Jupiter MX King 155 VVA akan dikonsumsi untuk pasar ekspor atau untuk pasar domestik atau bahkan untuk 2 pasar sekaligus. Kita tunggu saja bro dan sis kabar selanjutnya apakah akan terus jalan nih kode.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro dan sis itulah info awal Jupiter MX King 155 VVA. Masih indikasi bro semoga segera meluncur ya…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

One thought on “Indikasi YIMM Siapkan Jupiter MX King 155 VVA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *