Jorge Lorenzo Terpesona Cewek Indonesia
Lorenzo dan Dovizioso (pict : tempo)

Jorge Lorenzo Terpesona Cewek Indonesia

Posted on

Goozir.com – Wahh ternyata eh ternyata JL99 suka dan terpesona Cewek Indonesia. Jorge Lorenzo pembalap tim Ducati tanggal 1 Februari 2018 datang ke Indonesia bersama Dovizioso untuk memenuhi undangan Shell Advance di Indonesia. Mereka mengkampanyekan Libas  Tantanganmu yang di selenggarakan oleh Shell Advance. Apa pendapat Jorge Lorenzo tentang Indonesia?

Saya suka Permpuan Indonesia, ungkap Jorge Lorenzo

Peraih juara dunia MmotoGP 2010, 2012 dan 2015 mengaku terpesona dengan permpuan-perempuan Indonesia. Menurut Lorenzo perempuan Indonesia terlihat pintar.

Selain suka dengan perempuan Indonesia Lorenzo juga suka dengan masakan Indonesia seperti Nasi Goreng.

Rekan setim Lorenzo yaitu Dovi tidak bisa berkata banyak soal Indonesia. Dovi memang tidak sesering Lorenzo hadir di Indonesia. Dovi hanya berharap Indonesia bisa menyelenggarakan MotoGP sehingga dirinya bisa mengetahui Indonesia lebih banyak lagi.

Rekomendasi :

Kedua pembalap hadir di Indonesia atas undangan  Shell Advance Indonesia setelah menyelesaikan test pra musim di Malaysia. Dalam test tersebut Lorenzo mencetak rekor baru lap tipe tercepat. Bagaimana dengan peluang Ducati di musim 2018?

Diwakili oleh Ducati Corse Sporting Director, Paolo Cabiatti, Ducati merasa optimis setelah melihat hasil test di Sepang malaysia. Mereka akan bertarung mati-matian untuk merebut gelar juara.

Target Ducati sendiri adalah menajdi Juara Dunia pada musim MotoGP 2018. Tim teknikal mereka akan terus bekerja keras walaupun sudah bisa meraih lap time tercepat pada test di Sepang kemarin Oleh Jorge Lorenzo. Tim teknikal akan terus bekerja untuk memenuhi target.

Ducati pada musim 2018 ini punya modal yang lebih baik dari tahun lalu. Motor lebih baik dari tahun lalu. Rider memiliki passion baru dengan hadirnya motor yang lebih kompetitif. Terbukti dengan pecah rekor oleh Lorenzo di test Sepang. Ditambah dengan kerja keras tim untuk mewujudkan juara dunia bagi Ducati di musim 2018 ini.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Itulah bro dan sis, ternyata Jorge Lorenzo bisa terpesona cewek Indonesia juga.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *