New Scoopy Livery Repsol Honda
Scoopy Liveri Repsol honda

New Scoopy Livery Repsol Honda Dipakai Marc Dani Jelajah Sirkuit Buriram

Posted on

Goozir.com – Apa kabar bro dan sis, semoga sehat selalu. Hari test kedua pra musim MotoGP di tahun 2018 di mulai di Buriram Thailand. Hari kemarin tanggal 15 Februari 2018 Dani dan Marc mencoba menelusuri Sirkuit buriram dengan menggunakan skutik New Scoopy. Honda Scoopy terbaru sama seperti Scoopy 12 inci di Indonesia.

Honda New Scoopy Livery Motogp Repsol Honda

Honda Scoopy yang di pakai oleh Dani dan Marc menggunakan livery MotoGP repsol Honda. Sudah kebayang kan bagaimana bentuknya? Keren pastinya. Marc dan Dani mencoba merasakan bagaimana aspl di sirkuit Buriram. Kita tahu tahun ini Sirkuit Buriram menjadi salah satu tempat di selenggarakannya balap MotoGP

Baca : Jadwal MotoGP 2018

Bagaimana pendapat mereka dengan sirkuit buriram?

Pendapat Marc Marquez

Bagi Marquez mencoba sirkuit menggunakan motor skutik tidak dapat merasakan feel yang sebenarnya dari sirkuit, sangat berbeda dengan motor yang di gunakan saat balap. Banyak orang menyamakan Buriram dengan sirkuit Sepang, namun menurut Marc berbeda dalam hal kelembapan. Secara fisik sirkuit buriram tipe pendek dengan 2 trek lurus namun ditengahnya, sirkuit termasuk sempit. Butuh teknik di sirkuit Buriram.

Marc dan tim mencoba mendapatkan settingyang tepat untuk test hari ini dan settingan dari WSBK pun jadi rujukan. Setup gearbox menjadi titik utama setting untuk test hari ini.New Scoopy Livery Repsol Honda

Pendapat Pedrosa

Bagi Dani dapat merasakan trek yang sebenanrnya ya hari ini. yang penting adalah setup gearbox saat menemui trek baru. Kunci lainnya adalah masuk tikungan dengan posisi gigi dan kecepatan yang tepat. Sirkuit yang sempit dan pendek menjadi penting untuk berada di posisi yang tepat saat race selanjutnya tinggal belajar menguasai trek dengan berjalannya motor.New Scoopy Livery Repsol HondaSebagai info sirkuit Buriram memiliki panjang  4,6 km yang terletak timur laut sekitar 400 meter dari Bangkok. Herman Tilke menjadi desainer dari sirkuit Buriram dan bakal menyelenggarakan MotoGP pada tanggangl 5-7 Oktober 2018.

Baca juga Info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Itulah bro dan sis setelah Dani dan Marc melakukan penelusuran Sirkuit Buriram menggunakan Honda New Scoopy dengan livery Repsol Honda.

 

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *