PCX Listrik dan Hybrid 2018 Produksi Indonesia
PCX Listrik

PCX Listrik dan Hybrid 2018 Produksi Indonesia

Posted on

Goozir.com – Kabar terbaru dari goozir kali ini bro dan sis berkaitan soal PCX listrik dan Hybrid model 2018 ternyata produksi Indonesia. Jika sebelumnya ada yang beropini bahwa PPCX Listrik dan Hybrid 2018 akan di Impor maka, goozir kasih info kalau PCX Hybrid dan PCX Listrik diproduksi di Indonesia. tidak tahu apakah secara CKD atau tidak.

PCX Listrik dan Hybrid 2018

Honda PCX LIstik dan PCX Hybrid ternyata di produksi secara lokal dengan desain kurang lebih sama dengan yang di pamerkan di TMS. Hal tersebut di sampaikan oleh Thomas Wijaya (Direktur Pemasaran AHM) dilansir dari Viva

“Yang pasti produksi domestik Indonesia dan kurang lebih sama”

Saat ini proses dalam pengembangan akhir dan di infokan tahun ini juga, 2018 bisa di rilis.

“ditunggu saja sampai akhir tahun ini”

Dari info di atas bisa di tarik benang merah bahwa

  • PCX Listrik dan Hybrid 2018 di produksi di Indonesia
  • PCX Hybrid dan PCX Listrik 2018 diluncurkan tahun ini juga (2018)

PCX hybrid menggunakan baterai lon lithium dan dipadukan dengan mesin bensin. sedangkan versi listrik menggunakan baterai yang dikembangkan sendiri oleh Honda.

Honda PCX 150 Sudah di Pesan 12000 unit

Sementara Itu PCX 150 lokal yang launching tanggal 13 Desember 2017 berbahan bakar bensin, hingga 1 Februari 2018 sudah di pesan sebanyak 12 ribu unit.

“terima kasih atas kepercayaan konsumen Indonesia sampai dengan Januari ini, total konsumen yang berminat sebanyak  12.000 unit”

Sobat bisa analisa sendiri harga belum fix aja, permintaan sudah cukup banyak .12.000 unit bro dan sis harga di atas 27 juta. Apa bukan duit?

Untuk yang sudah pesan, bulan ini Februari 2018 motor mulai dikirim ke konsumen. Untuk yang baru inden waktunya tidak lama perkiraan 2 minggu sampai 1 bulan saja.

Geliat PCX Lokal mulai terdeteksi bro.. nah Yamaha mesti waspada nih. Bukan apa – apa dengan kapasitas produksi Honda yang besar sangat mudah untuk menumbangkan NMAX.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Itulah bro info PCX Listrik dan Hybrid produksi Indonesia dan perkembangan PCX lokal yang sudah di pesan 12 ribu unit.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *