club motor gede janji tak arogan

Pengguna Moge Arogan Viralkan Saja Bro…

Posted on

Goozir.com – Hallo Bro and Sis apa kabar, semoga sehat selalu. Buat Bro dan Sis yang menemui pengendara moge arogan apa lagi penyemplak HD viralkan saja bro, syuting mukanya biar ketahuan dan bisa ditindak. Pengguna moge Arogan biasanya orang yang baru punya moge.

Viralkan!!! Pengguna Moge Arogan

Satu dua orang oknum pengguna moge pasti ada yang bertindak arogan dan mengintimidasi pengguna jalan lain. Udah banyak kejadian dan tidak perlu disebutkan lagi, menurut mantan wakapolri Kom. Jend. (Purn) Nanan Sukarna selaku Ketum Harley Davidson Club Indonesia, Masyarakat harus membantu mengekspos oknum pengguna moge arogan tersebut.

Menurut pak Nanan oknum pengguna moge yang arogan biasanya orang yang baru punya moge. Agar orang tersebut jera maka “viralkan” saja.

“kalau ada oknum syuting saja, mukanya kalau bisa kelihatan, viralkan. Tinggal kita panggil, beri peringatan, melanggar. Ingat melanggar lalu lintas itu bukan pidana tilang. Maka kita sadarkan dia karena jalan milik orang banyak.”

Pengguna moge seharusnya lebih tahu aturan lalu lintas dan beretika dijalan raya. Masa pengguna moge kalah beretika ama pengguna motor bebek ya ngga bro.Pengguna Moge Arogan Viralkan Saja Bro...

Jadi buat bro dan sis yang menemui pengguna moge yang arogan silahkan bro dan sis syuting tuh muka pengendara moge arogan tersebut kemudian viralkan. Itu sudah di perintahkan oleh ketum HD Indonesia loh. Ayo berani ngga?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

jadi jelas nih bro ketua umum HD sudah kasih petuah kalau ada anak moge yang arogan suruh di viralkan. Berhubung beliau ketum HD apa moge lain juga berlaku? Intinya pengguna moge arogan tidak boleh. Harusnya mereka malah kasih contoh berlalu lintas yang baik dan tertib serta beretika.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

One thought on “Pengguna Moge Arogan Viralkan Saja Bro…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *