Hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand, Cewek Juaranya

Hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand, Cewek Juaranya

Posted on

Goozir.com –  Seri pertama ARRC 2018 di Buriram Thailand seslesai sudah bro and sis. Dan bagaimana dengan hasil ARRC AP250 race 2 Thailand, juara 1 kelas AP250 dimenangkan oleh seorang cewek asal Thailand bro and sis. Podium satu race 2\r AP250 dimenangkan oleh Muklada Sarapuech dari tim A.P. Honda Racing Thailand dalam 10 lap..

Di posisi 2 ada Rafid T Sucipto dari Indonesia dengan tim Yamaha. finish di posisi 3 ada Kanatat Jaiman dari tim Yamaha Thailand. Sedangkan tim AHRT terbaik hanya menempati posisi 9 dengn Rheza Danica Ahrens. Nasib kurang baik menimpa Mario Suryo Aji yang finish ke-5 namun kena Exceeding Track Limits atau melebihi batas lintasan sirkuit dan oleh race director dihukum lengser ke posisi 10.

Hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand

Hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand, Cewek Juaranya

Dengan hasil hari ke dua maka secara akumulatif dari 2 hari race  Arupab Sarmoon dari Thailand dengan tim Yamaha Thailand racing team menjadi pemimpin sementara. Disusul kemudian ada Muklada Sarapuech salah satu pembalap Thailand yang berhasil podium 1 di race 2 AP250. Rafid T Sucipto di urutan 3 dari Indonesia dengan tim Yamaha.

Hasil Akumulasi Race AP250 ARRC Thailand 2018

Hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand, Cewek Juaranya

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Itukah bro dan sis hasil ARRC AP250 Race 2 Thailand yang berhasil di menangkan oleh pembalap cewek.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *