Inden PCX 150 Siapin Duit 5jt

Inden PCX 150 Siapin Duit 5jt

Posted on

Goozir.com – sehat selalu ya Bro and Sis? Apakah bro dan sis tertarik untuk melakukan pembelian Honda PCX 150 terbaru model 2018. Siapin duit 5 juta rupiah ya. Walaupun status inden PCX tetap bisa dipesan dengan uang tanda jadi 5 Juta rupiah. tampaknya Honda PCX cukup baik diterima pasar terbukti dengan adanya inden PCX 150.

Inden PCX 150, barang hadir 1-2 bulan

Selain menyiapkan duit 5 juta untuk Inden konsumen juga harus sabar. Sebab barang yang dipesan baru bisa diterima 1-2 bulan kemudian.

Info tersebut di atas goozir peroleh dari viva, salah satu wiraniaga Honda di Jakarta Barat menginformasikan kepada viva bahwa Kalau mau inden PCX 150, uang tanda jadinya Rp 5 juta.

Untuk inden saat ini barang baru dapat diterima 1-2 bulan kemudan. Untuk promo sendiri tidak ada karena PCX adalah barang baru.

PCX memang memiliki sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh NMAX  seperti Hazard dan DC Socket. Selain itu untuk kapasitas tangki BBM juga lebih besar dai NMAX.

PCX 150 memiliki 2 versi yaitu CBS dan ABS. dengan banderol Rp 27,7 jt untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS. Harga OTR Jakarta.

Goozir sendiri belum mengetahui apakah tanda jadi 5 juta berlaku secara umum atau tidak. Artinya apakah semua dealer Honda di Indonesia juga menerapkan aturan yang sama  dengan uang tanda jadi 5 juta rupiah untuk inden PCX.

Untuk spesifikasi, fitur dan warna yang tersedia sobat bisa baca info goozir di bawah ini

Baca : Honda PCX 150 Indonesia 2018

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Bagaimana bro and sis, itulah info terbaru Inden PCX 150, siapin duit Rp 5 juta sebagai tanda jadi.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *