Modif PCX 150 Suspensi YSS

Modif PCX 150 Suspensi YSS

Posted on

Goozir.com – jumpa lagi bro dan sis semoga sehat selalu kita… Kali ini kita bahas modifikasi PCX 150 bro and sis. Modif PCX 150 Suspensi YSS. Walaupun belum ada Suspensi YSS resmi buat Honda PCX 150 tapi bukan Indonesia kalau ga bisa diakali. Namun tenang saja, yang goozir share kali ini suspensi  YSS  untuk PCX 150 sudah PnP walaupun bukan resmi untuk PCX150. Penasara? Lanjut bro

Modif PCX 150 Suspensi YSS

Jadi begini bro and sis, modifikasi paling mudah adalah dengan memasang part yang PnP alias Plug and Play sehingga tidak ada ubahan saat pemasangan. Tinggal pasang baut atau sekrup selesai.

Nah demikian juga dnegan Modif PCX 150 Suspensi YSS yang kali ini menggunakan YSS untuk NMAX yaitu YSS GPlus Tricity. Siapa yang sudah nyoba? Tenang aja bro, sudah ada yang nyoba kok dan semua katanya PnP tinggal pasang saja.

Salah satu konsumen PCX yang sudah memakai Suspensi YSS GPlus Tricity untuk PCX 150 adalah bung Qas yang di muat di blognya kang IWB.

Dalam surelnya ke kang iwan bung Qas memberikan testimoni bahwa suspensi NMAX (YSS GPlus Tricity) cocok untuk Honda PCX 150. Panjang suspensi sama dengann suspesni bawaan PCX. Tabung suspesni juga tidak mentok ke slebor belakang PCX. Dan dengan memasang YSS GPlus Tricity tampilan kini kian mewah.

Memang tidak semewah Ohlins namun untuk beli suspensi Ohlins butuh dana lebih. Suspensi PCX 150 dari Ohlins dibanderol 7 jutaan rupaiah sedangkan YSS GPlus Tricity punya NMAX di banderol sekitar Rp 2,8 juta saja.

Secara tampilan dengan menggunakan YSS GPlus milik NMAX tampilan PCX 150 makin keren dengan warna merah. Apa lagi dengan model tabung, kesan mewah makin tampak dan siap mejeng.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Bagaimana bro dan sis, tertarik modif PCX 150 Suspensi YSS? Menarik juga dan boleh tuh di coba.

Berikut beberapa gambar hasil modif PCX 150 Suspensi YSS GPlus

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *