Banderol Harga Lexi dan Lexi S 125 VVA Over Price

Banderol Harga Lexi dan Lexi S 125 VVA Over Price

Posted on

Goozir.com – bro dan sis, akhirnya Yamaha merilis harga resmi Yamaha Lexi dan Lexi S 125 VVA dengan harga Rp 19,95 juta dan Rp 22.8 juta OTR Jakarta. Dengan banderol Harga Lexi dan Lexi S di angka mempet 20 juta kayaknya kok agak kemahalan ya. Padahal jika menlihat Vario 125 dengan harga setara gimana gitu.

Harga Lexi mepet Vario series

Sebagai perbandingan harga Vario 125 dibanderol dengan harga 19,9 juta dan Vario 150 dibanderol dengan harga 22,5 juta. masa iya VArio 150 menghadapi Lexi 125. Ya konsumen beli Vario 150 bro. harga beda dikit.

Bayangkan saja bro dan sis dengan fitur mirip antara Lexi 125 dengan Vario 150 masa mahalan Lexi S 125. Saya aja kalau ada duit mending beli Vario 150 dengan banderol 22,5 juta. kubikasi mesin udah beda 25cc.

Kali ini rupanya Yamaha sedikit gambling. Dengan harga mahal. Tapi kalau menurut opini pribadi goozir, lexi 125 akan berkurang sambutanya atau peminatnya terutama untuk Lexi S menghadapi Vario 150.

Itulah jualan bro. emang seperti apa fitur yang dimiliki Lexi kok berani kasih harga mahal.

Fitur Lexi /S

Fitur lexi tidak seheboh harganya untuk Lexi standar memiliki fitur sebatas lampu hazard, VVA, Bluecore, SMG, SSS, Panel meter digital dan dek rata yang lapang serta fitur standar metik Yamaha oada umumnya. Sedangkan untuk Lexi S nambah Keyless dan tempat ngecas doang namun sudah beda beberapa juta.

Kayaknya Yamaha bakal bunuh diri dengan banderol harga Lexi. Yang artinya Lexi akan susah diterima pasar. Kita lihat saja apakah lexi akan di terima pasar dengan baik jika menghadapi Vario 150.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro

Ok bro dan sis itulah info banderol Harga Lexi dan Lexi S 2018.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *