Cara Starter Vario 150 Terbaru Beda Dengan PCX 150
Smart key Honda Vario 150 (credit : iwanbanaran)

Cara Starter Vario 150 Terbaru Beda Dengan PCX 150

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, AHM meluncurkan Vario 150 terbaru dengan fitur Keyless. Dengan fitur ini tentu lebih aman apa lagi ada fitur anti-theft alarm yang menjadikannya mkin aman. Cara starter Vario 150 terbaru pun berbeda dengan PCX walaupun sama-sama memiliki sitem keyless.

Sistem keyless yang ada pada all new VARIO 150 terbaru lebih canggih/advance dibanding dengan yang ada pada PCX 150. Itulah yang goozir dapat informasinya dari tribunnews. Terus bagaimana cara menghidupkan Honda Vario 150 terbaru?

Cara starter Vario 150 Smartkey

Remote yang digunakan untuk Honda Vario 150 terbaru memiliki 2 tombol sedangkan pada Honda PCX 150 memiliki 3 tombol di remote. Cara menghidupkannya pun berbeda.

Menghidupkan Honda PCX 150

Cukup mendekatkan remote dengan jarak sekitar 1 meter putar knob pada posisi ignition kemudian tekan tombol starter. Maka Honda PCX 150 sudah hidup.

Baca : 5 Fungsi dan Cara Kerja Smart Key Honda PCX 150

Menghidupkan Honda Vario 150 keyless

Cara starter Vario 150 terbaru bisa dilakukan jika remote juga dekat dengan motor. Setelah remot terhubung dengan Smart Control Unit selanjutnya tekan tombol starter elektrik hingga bunyi bip-bip.

Setelah bunyi bip bip baru knob di putar ke bagian Ignition. Setelah itu tekan sekali lagi starter elektrik dan Motor VARIO 150 terbaru pun hidup.Cara Starter Vario 150 Terbaru Beda Dengan PCX 150

Dari cara yang ada proses untuk menghidupkan Honda Vario 150 memang lebih panjang. Namun hal tersebut akan lebih aman lagi.

Selain untuk menghidupkan motor, smart key pada Vario 150 juga berfungsi sebagai answer back sistem. Fungsi ini berguna saat mencari motor di parkiran. Dengan mengaktifkan fitur ini pemilik yang mencari motor di parkiran yang padat bakal semakin mudah.

Fungsi lainnya adalah sebagi anti-theft alarm. Saat fitur ini aktif, biasanya menggunakan sensor getar jadi jika ada yang berusaha menggerakan motor tidak semestinya alarm akan berbunyi.

Bagaimana bro dan sis bisa diterima ya info yang goozir sampaikan… baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini  ya

Semoga tips cara starter Vario 150 terbaru dapat bermanfaat dan berguna buat kita semua.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *