Konsumsi Bensin PCX Lokal 150 2018 seberapa Irit?

Konsumsi Bensin PCX Lokal 150 2018 seberapa Irit?

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, honda PCX 150 buatan AHM dengan segala kontroversinya dari suspensi bengkok sampai pengecatan yang kurang bagus. Kita tinggalkan itu dulu bro kita lihat konsumsi bensin PCX Lokal 150 2018. Apakah irit atau boros. PCX 150 sudah di bekali MID yang akan menampilakn konsumsi bahan bakar rata-rata.

Tingkat konsumsi bensin PCX LOkal 150 2018

Pengetesan yang di lakukan dengan cara mengisi seliter bensin ke tangki dan saat habis dicatat jarak tempuh yang di lalui.

Pertama mengsongkan tangki bensin dengan menyedot bensin yang ada sampai benar – benar kosong. Untuk memastikan kosong di starter motonya dan biarkan mati sendiri motornya karena kehabisan bensin.  Kemudian Trip meter dan MID di reset.

Setelah mati maka di isi kembali dengan bensin sebanyak 1 liter (RON 92). Setelah itu motor di ajak jalan dengan berbagai kondisi jalan, macet lancar libas semua untuk memberikan gambaran yang sesungguhnya di lapangan.

Baca juga : Konsumsi Bahan Bakar New PCX 150 Rp 190 per Kilometer

Setelah motor motor batuk – batuk karena kehabisan bensin terus mati maka diperoleh hasil jarak tempuh yang bisa dilahap dengan seliter bensin. Hasilnya adalah

Trip meter menunjukan 52,8 km dan MID menunjukan 55,0 km/liter. Ada perbedaan sekitr 2,2 km/liter antara trip meter dan MID.

Pengetesan motor lainnya : Tes konsumsi bahan bakar GT 125

Dengan hasil tersebut kita bisa memperoleh gambaran konsumsi bensin PCX Lokal 150 2018.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Itulah hasil Pengetesankonsumsi bensin PCX Lokal 150 2018 yang dilakukan oleh salah satu blogger kondang asal Bogor, TMCblog. silahkan kunjungi blog beliau pada url di bawah ini.

tmcblog.com/2018/04/30/vlog-test-konsumsi-bbm-new-honda-pcx-2018-metoda-how-far-can-you-go-with-1-l-of-petrol/

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *