Honda X-ADV 2017: Harga, spesifikasi dan fitur

Patent Honda X-ADV India

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, kabar terbaru dari India bahwa HMSI memiliki paten Honda X-ADV. Apakah ini pertanda HMSI akan menjaual Honda X-ADV di India? Bahkan diperkirakan Honda X-ADV India bisa diluncurkan 2019. Makin panas persaingan di sana.

Honda X-ADV sendiri adalah motor Honda bergenre adventure dengan transmisi DCT artinya memiliki 2 transmisi, manual dan otomastis.

Memiliki mesin berkubikasi 750cc yang ampu menghasilkan power hingga 54 PS dan torsi 68 Nm. Honda X-ADV memiliki fitur dengan windscreen yang bsia di ubah ketinggiannya. Lampu depan LED. Speedometer sudah full digital dengan tempat duduk yang besar.  Kaki – kaki menggunakan pelek ruji dan ban dual purpose. Bagasi juga cukup luas.Patent Honda X-ADV India

Suspensi juga sangat mumpuni dengan suspensi depan USD dan belakng sudah prolink. Swingarm dibuat mirip dengan motor sport  tidak seperti swingarm motor metik.

Untuk m=pengeremannya sudah menggunakan fitur rem ABS sehingga makin aman berkendara.

Baca : Honda X-ADV 2017: Harga, spesifikasi dan fitur

Jika nantinya HMSI benar – benar memasukan Honda X-ADV menjadi salah satu line up produk mereka, kemungkinan besar X-ADV akan di posisikan sebagai produk premium.

Baca juga info pilihan di bawah ini bro

Ok bro itulah info singkat paten Honda X-ADV India. Apakah akan mampir ke Indonesia?

Baca : Honda X-ADV 750 masuk Indonesia, mungkinkah?

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *