Starting Grid MotoGP Argentina 2018

Starting Grid MotoGP Argentina 2018

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, hasil kualifikasi MotoGP Argentina memperlihatkan hasil yang tidak biasa brosis. Jika biasanya pembalap top pabrikan berada di top puncak starting grid, berbeda dengan Starting Grid MotoGP Argentina 2018. Bisa dikatakan pembalap lapis kedua justru yang berada di puncak starting grid.

Susunan starting grid MotoGP Argentina 2018

Grid pertama sebagai pemuncak dan berhak start dari posisi terdepan ada Jack Miller dari tim Pramac Racing dengan motor Ducati. Di posisi ke dua ada Pedrosa dari tim Honda berhak start dari posisi kedua. Kemudian melengkapi grid pertama ada Johann Zarco dari tim Tech3 dengn motor Yamaha.

Grid ke dua di pimpin oleh Tito Rabat dari tim Reale Avintia Racing dengan Motor Ducati dan berhakak start dari posisi ke-4. Disusul kemudian oleh Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar dengan start dari posisi ke lima. Mejadi penutup grid ke dua ada Marc Marquez dari tim Repsol Honda start dari posisi ke enam

Grid ke tiga dipimpin oleh Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing Team Gresini dan berhak start dari posisi ke tujuh. Disusul kemudian oleh Adrea Dovizioso yang berhasil start diposisi ke delapan dari tim Ducati. Penutup grid ke tiga ada Maverick Vinales dari tim Yamaha berhasil start dari posisi ke sembilan.

Grid ke – 4 dipimpin oleh Cal Crutchlow dari tim LCR Honda Castrol dan berhak start dari posisi ke-10. Di urutan berikutnya ada Valentino Rossi dari tim Yamaha dan berhak start dari posisi ke-11. Penutup grid ke 4 ada Andrea Ianone dari tim Suzuki Ecstar dan berhak start dari posisi ke duabelas.

Bisa dilihat aneh memang para pembalap top yang biasanya nangkring di grid depan ternyata banyak ngumpul di grid belakang. Kita tunggu saja saat race karena biasanya hasil race sering berbeda dibanding kedudukan saat start.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Itulah Starting Grid MotoGP Argentina 2018 yang dipimpin oleh Jack Miller. Kita tunggu racenya bro besok dini hari.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *