Yamaha YZF R25 2019,produk baru Yamaha 2018

Yamaha R25 2019 Fix Pakai USD, facia berubah

Posted on

Goozir.com –  bro dan sis semuanya… semoga sehat selalu. Kabar hadirnya R25 facelfit makin hangat nih bro. kabar terbaru yang goozir terima Yamaha R25 2019 sudah siap ditrial atau diuji coba sebanyak 21 unit. biasanya pada masa uji coba ada pengetesan di jalan nih bro and sis jadi siap siap tuh yang biasa jadi paparazi.

Selain pakai USD Yamaha R25 2019 Facia di Desain Ulang

Penggunaan suspensi USD menurut info dari kang iwanbanaran sudah fix 100 persen pakai USD dari Kayaba. Selain itu ada rombakan desain dari area tengah hingga facia.

Posisi lampu dikabarkan lebih nunduk modelnya seperti lampu R15 model lawas namun dengan bentuk lebih sipit.

Selain bentuk desain tengah hingga depan yang direvisi, bagian setang juga akan di buat underyoke, dengan kata lain akan di buat pure sport. Nada – nadanya si begitu bro and sis.

Sinyalemen lain dari Yamah R25 2019 adalah area buritan yang kabarnya tidak ada peromabakan alias masih identik deNgan model current. Tidak dibuat seperti model R15 terbaru yang area belakang ada bolongan.

Area tangki akan dibuat lebih besar menggunakan model kondom. Namun tidak disertai kisi – kisi seperti pada r15 alias polosan saja.

Baca : Yamaha YZF R25 2019, Power 41 PS?

Untuk area dashboard belum ada info sahih, bisa berubah atau mempertahankan yang ada sekarang. Bagusnya si full digital kaca TFT jadi berwarna biar lebih keren.

Traction contol juga masih jadi gosip hot, semoga aja R25 mendapat fitur ini. selain itu kabar lainnya kaliper rem depan yang bakal memakai jenis kaliper radial.

 Semua masih sinyalemen yang masih perlu dibuktikan. Kecuali  USD yang menurut info sudah fix akan dipakai dari produk Kayaba.

Bagi biker yang selama ini menginginkan R25 hadir dengan suspensi USD, rupanay keinginan anda akan segera terkabul nih bro and sis.

Baca juga info pilohan goozir.com di bawah ini

Itulaha kabar terbaru dari Yamaha R25 2019 yang bakal hadir dengan sejumlah ubahan, jika melihat info yang ada kok renderan dari young machine beda ya?

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *