Perbedaan Vario 150 Indonesia dan Thailand

Perbedaan  Vario 150 Indonesia dan Thailand

Posted on

Goozir.com –  Bro dan Sis yang budiman, Honda Vario 150 hadir dengan tampilan baru dang lebih canggih dari sebelumnya. di Indonesia Vario 150 hadir lebih dulu dibanding dengan di Thailand. Dan ternyata ada perbedaan Vario 150 Indonesia dan Thailand. Secara desain keduanya sama, hanya detail dan faktor lainnya yang membedakan, demikian juga dengan tampilan sedikit beda.

Beda Honda Vario 150 Indonesia dan Thailand

Desain Honda Vario 150 memiliki desain baru yang lebih telihat keren dan sporty. Hadir DRL dengan lampu ALL Led. Hadir juga Smart key dengan fungsi answer back system, Anti-theft alarm dan juga keyless.

Untuk di Thailand juga sudah hadir Vario 150 dengan label Click 150i. secara spek dan fitur terlihat sama namun jika melihat detailnya kita akan menemukan perbedaannya. Nah berikut perbedaan  Vario 150 Indonesia dan Thailand

Kaliper Rem

Kita bisa melihat kaliper rem Honda Click 150i alias Vario 150 Thailand memiliki kaliper rem depan awarna merah sedangkan untuk versi Indonesia memiliki kaliper rem warna hitam.

Harga

Untuk harga sayangnya di Thailand membanderol Vario 150 lebih mahal di banding di Indonesia. di Thailand Rp 26,5 juta dan di Indonesia Rp 22,5 juta.

Perbedaan Vario 150 Indonesia dan Thailand
Honda Click 150i

Warna

Di Thailand ada warna warna kombinasi hitam dan abu abu serta merah dan hitam. Sedangkan di Indonesia hadir denan warna Merah, putih, hitam dan perak.

Baca :  Vario 150 VS Aerox 155 2018

Hadirnya All new Vario 150 dengan berbagai fitur yang canggih memberikan opsi lengkap bagi yang ingin tampil dengan gaya dan kesan mewah.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Starting Grid MotoGP Jerez 2018

Ok bro dan sis yang budiman itulah perbedaan Vario 150 Indonesia dan Thailand. Hanya sejumlah detail dan peilihan warna dan harga yang menjadi pembeda antara produk kedua negara.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *