Starting Grid MotoGP Jerez 2018
Cal Crutchlow (Motogp.com)

Starting Grid MotoGP Jerez 2018

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis yang budiman , akhirnya hasil kualifikasi MotoGP Jerez 2018 selesai di gelar dan posisi satu Starting grid MotoGP Jerez 2018 di tempati oleh Cal Crutchlow. Ini sebetulanya sedikit mengjutkan mengingat dari latihan bebas Marquez, Dovi, Rins dan Zarco  mendominasi hasil. Tapi siapa sangka pada akhir kualifikasi untuk menentukan start Crutchlow-lah yang memimpin.

Susunan Starting Grid MotoGP Jerez 2018

Cal Crutchlow sendiri adalah salah satu rider tim satelit yang memiliki motor spek pabrikan sama dengan yang di pakai oleh Marc dan Pedrosa. Jadi sangat wajar jika dia bisa memimpin start.

Posisi kedua di tempati oleh Dani Pedrosa dari tim HRC. Kemudian penutup row pertama ada Johann Zarco dengan start dari posisi ke tiga dari tim Tech3.

Row kedua di pimpin oleh Jorge Lorenzo dari tim Ducati. Kemudian di urutan 5 ada Marc Marquez dari tim HRC dan di barisan terakhir row dua ada Alex Rins yang berhasil start urutan ke 6 dari tim Suzuki

Row ke tiga dipimpin oleh Andrea Ianone dari tim Suzuki menempati start ke 7 kemudian disusul oleh Andrea Dovizioso dari tim Ducati yang start dari posisi ke 8. Melengkapi row ke 3 ada Danilo Petrucci dari tim Pramac yang start dari posisi 9.

Sementara itu duo rider Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales hanya mampu start dari posisi 10 dan 11. Posisi ke 12 di tempati oleh Jack Miller dari tim Pramac

Starting Grid MotoGP Jerez 2018

1.Cal CRUTCHLOW
2.Dani PEDROSA
3.Johann ZARCO
4.Jorge LORENZO
5.Marc MARQUEZ
6.Alex RINS
7.Andrea IANNONE
8.Andrea DOVIZIOSO
9.Danilo PETRUCCI
10.Valentino ROSSI
11.Maverick VIÑALES
12.Jack MILLER

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Itulah bro and sis hasil kualifikasi dan starting grid MotoGP Jerez 2018. Untuk rekor lap tercepat di pegang oleh Cal Crutchlow dengn catatan waktu 1’37.653.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *