Teknologi Peningkat Performa Motor Tanpa Oprek

Teknologi Peningkat Performa Motor Tanpa Oprek

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis yang budiman, meningkatkan performa motor namun tanpa melakukan oprek mesin banyak di cari oleh konsumen. Harapannya performa meningkat namun cost minim dan tidak ribet. Ada teknologi peningkat performa motor tanpa oprek yang beredar di pasaran. Goozir sendiri belum pernah coba dan belum pernah merasakannya.

Belum jelas apakah benar sanggup meningkatkan performa atau hanya sugesti dari pengendaranya saja. bagi yang mau mencoba silahkan namun dengan konsekuensi di tanggung sendiri. Informasi dari goozir hanya sebatas info saja sebagai bahan belajar.

6 teknologi peningkat performa motor

Setidaknya ada 6 teknologi yang di klaim sanggup meningkatkan performa motor tanpa harus melakukan oprek mesin.

  1. Ferit kabel busi

Dengan menggunakan kabel yang menggandung ferit diklaim sanggup membuat api dibusi makin besar dan bikin bahan bakar irit. Jika ingin lebih bertenaga jika api makin besar konsumsi bahan bakar juga makin banyak.

  1. Magnet kabel Busi dan selang bahan bakar

Fungsi diklaim hampir sama dengn teknologi nomor satu. Betuknya berupa magnet.

  1. Kapsitor bank

Pemsangannya di aki dan sempat booming. Diklaim sanggup menstabilkan arus listrik sehingga aki lebih awet dan pengapian di busi makin besar. Kapasitor di sini kemungkinan untuk emmbuat arus DC makin bersih sehingga kinerja motor makin baik.

  1. Accent Wire

Bentuknya kabel, sekitar 25 cm menghubungkan antara koil dengan kabel menuju Busi. Di klaim sanggup  meningkatkan performa hingga 1,7 dk  dan menstabilkan pengapian busi. Kabel ini memiliki ferit di ujungnya.

  1. Magnet tangki bahan bakar

Benda yang satu ini diklaim sanggup meningkatkan angka OKtan bahan bakar dan menstabilkan molekul bahan bakar.  Efeknya bahan bakar mudah terbakar dan lebih irit bahan bakar. Kalau bahan bakar mudah terbakar dipakai pada motor berkompresi tinggi?

  1. Turbo cyclon

Pemasangannya dikaret filter dan manifol. Dengan alat ini diklaim sanggup meningkatkan tenaga motor secara drastis akibat udara yang berputar sebelum masuk ruang bakar. Katanya juga sanggup juga membersihkan ruang bakar.

Entah sugesti atau tidak memang ada testimoni orang yang memakai salah satu teknologi peningkat performa motor ada perubahan performa terutama untuk penggunaan ferit. Namun kembali goozir serahkan pada masing-masing individu. Mau coba dan rasakan efeknya silahkan. Goozir sendiri belum pernah mencoba salah satu dari 6 teknologi di atas.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

 

Goozir sendiri lebih percaya dengan teori mau kenceng, tenaga gede performa baik pasti boros bahan bakar. Pingin irit dan bertenaga kalau bisa dilakukan pastinya pabrikan motor sudah melakukannya sejak dulu. Atau mungkin belum ketemu resepnya kali ya.

Itulah bro 6 alat/teknologi peningakat performa motor tanpa oprek yang masih menjadi kontroversi dan perdebatan.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *