Harga Velg Vespa Aftermarket VRossi Venom Alfa

Harga Velg Vespa Aftermarket VRossi Venom Alfa

Posted on

Goozir.com – bro dan sis pecinta motor, Vespa menjadi salah satu motor ikonik. Garis desain ya seperti itu. Kemudian komunitasnya juga banyak di indonesia walaupun segmented. Modifikasipun bisa dilakukan, salah satunya dengan modif velg. VRossi menjual Velg khusus buat Vespa. Harga Velg Vespa aftermarket buatan VRossi cukup mahal bro.

Bahan yang digunakan adalah aluminium tipe 601. Pembuatannya pun mengunakan sekali injeksi untuk mendapatkan velg yang solid.

Namanya adalah Vrossi Venom Alfa. Bentuknya klasik dan bisa dipasang pada Vespa. Velg VRossi Venom Alfa di tujukan untuk Vespa 150cc dan dibawahnya seperti Piaggio Sprint dan Primavera.

Harga Harga Velg Vespa Aftermarket

Harga Velg Vespa Aftermarket VRossi Venom Alfa

Untuk harganya sendiri VRossi Venom Alfa dibanderol Rp 900.000 per satu biji. Jadi kalau mau beli 2 biji harganya Rp 1,8 juta. Istimewanya sobat bisa beli satuan. Jadi cukup 900rb saja untuk meminang 1 buah velg VRossi Venom Alfa untuk Vespa kamu.

Jika melihat bentukanya memang terlihat klasik dengan lubang-lubang pada velg. Tercatat ada 13 lubang pada velg tersebut sehingga membuat bobot velg juga semakin ringan. selain itu velg Vespa Aftermarket VRossi Venom Alfa juga sudah support untuk ban lebih gambot. Klasik, ringan, muat ban gambot plus tampilan makin keren. siapa tidak mau?

Dengan tampilan ban lebih gambot tampilan secara keseluruhan dari Vespa akan lebih berisi. Last dengan tampilnya VRossi menggarap segmen Vespa tampaknya modifikasi tampilan juga mulai merambah pada segmen vespa.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

  1. Mesin Motor Tiba Tiba Mati Sendiri, penyebab dan cara mengatasi
  2. Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello, Akankah Berlanjut?
  3. Harga Ban IRC Radial RMC810, Tahan 270 KPJ
  4. Poin Sementara MotoGP 2018 Paska Mugello
  5. Juara MotoGP Mugello 2018, Lorenzo Podium
  6. Starting Grid MotoGP Mugello 2018, Rossi Back
  7. Pilihan Motor Warna Kuning di Indonesia
  8. Perbandingan TVS Apache RR310 VS CBR250RR VS R25 VS Ninja 250
  9. Gambar Pilihan Warna Suzuki GSX S150 Keyless dan SKS serta Harga
  10. Pilihan Warna Kawasaki KLX 150BF Terbaru dan Harga

Bagaimana bro and sis apakah berminat meminang VRossi Venom Alfa untuk Vespa kamu? Memang kalau melihat Harga velg Vespa aftermarket VRossi Venom Alfa terlihat mahal namun sesuai lah. Biasanya ada harga ada rupa.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *