Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello, Akankah Berlanjut?

Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello, Akankah Berlanjut?

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta MotoGP, hasil balap MotoGP Mugello kemarin jelas sudah Jorge Lorenzo menang podium 1 alias juara satu. Padahal selama ini dia susah banget mau podium bersama Ducati, bahkan sejak gabung bersama Ducati karir Lorenzo melorot abis. Apa rahasia kemenangan Lorenzo di  Mugello? Kok bisa juara 1.

Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello

Bukan rahasia lagi kalau rider yang naik Ducatai susah untuk beradaptasi. Rossi aja ga bisa raih juara dunia bersama Ducati selam 2 tahun. Nah demikian juga Lorenzo, di ambang habis kontrak bersama Ducati Lorenzo dapat meraih Podium satu, seri ke-6 di Mugello.

Ternyata ada rahasia di balik kemenangan Lorenzo di Mugello bro and sis. Rahasia kemenangan Lorenzo di Mugello ternyata adalah tangki bahan bakar. Nah ada apa di tangki bahan bakar? Apakah di jampi-jampi biar menang?

Di infokan oleh crash.net, ternyata ada ubahan pada tangki motor yang digunakan Lorenzo. Selama ini bentuk tangki motor Ducati di jadikan alasan buat Lorenzo kenapa dia susah raih juara. Nah saat balapan di Mugello ternyata bentuk tangki sudah diubah sesuai keingina  Lorenzo.

Saat belum di ubah, Lorezo merasa susah dan kepayahan mengendalikan DesmocedisiGP18. Pengereman menjadi kurang mantep dan terkalu menguras tenaga.

Sempat unggul di MotoGP Le mans dan Spanyol namun akhirnya melorot. Baru di Mugello Lorenzo mendapatkan peacenya dengan waktu yang konsitem tiap lapnya. Jika melihat lap time Lorenzo di Mugello kita bisa lihat waktu yang konsisten di torehkan Lorenzo di angka 1,48 detikan…

Dengan ubahan pada tangki dan kini Lorenso bisa juara di Mugello akankan di 13 seri kedepan lorenzo akan konsisten dengan performanya?Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello, Akankah Berlanjut?

Walaupun telat Ducati mengabulkan keinginan Lorenzo dengan mengubah bentuk tangki, dengan hasil di Mugello ada harapan buat Ducati tetap kuat di seri – seri mendatang.

Jika di seri kedepan Lorenzo bisa stabil podium maka memang benar rahasia kemenangan Lorenzo do Mugello adalah ubahan pada bagian tangki.

Dengan hasil kemenangan Lorenzo ada kemungkinan menyebabkan kegalauan juga buat Ducati. Di akhir mau abis kontrak ternyata Lorenzo bisa mengubah sedikit peta persaingan. Akankah Lorenzo tetap berlabuh di Ducati?

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Dengan perubahan pada bagian tangki menjadi rahasia kemenganan Lorenzo di Mugello. Kenapa menjelang akhir kontrak Ducati baru memberikan  apa yang  Lorenzo inginkan? kalau sejak awal rce 2018 dikasih bisa saja sejak awal MotoGP Qatar kemungkinan Lorenzo bisa juara lebih awal.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

One thought on “Rahasia Kemenangan Lorenzo di Mugello, Akankah Berlanjut?

  1. Semoga juara kasian dah diejek parah (juara dunia yg dilecehkan sama tandemnya) jd simpati ane😂 biar ngk bosen , klw bisa siZuki Ktm inul jg juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *