Review Sarung Tangan Respiro Sparx Setelah 1 Tahun

Review Sarung Tangan Respiro Sparx Setelah 1 Tahun

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta motor, Glove atau sarung tangan menjadi barang yang wajib di gunakan saat berkendara motor. Disamping untuk melindungi jari tangan dari hal yang tidak diinginkan juga melindungi tangan dari terpaan sinar matahari langsung (uv). Setelah setahun beli, berikut Review Sarung tangan Respiro Sparx yang goozir pakai.

Review Sarung Tangan Respiro Sparx ternyata ga awet

Goozir beli sarung tangan Respiro Sparx sebelum lebaran tahun 2017 saat ada diskon 50 persen pada salah satu toko online. Pernah digunakan saat mudik 2017 pakai motor dan digunakan pada kegiatan sehari – hari untuk berangkat dan pulang kerja.

Menggunakan sarung tagan Respiro Sparx memang nyaman. Sebagai salah satu produsen riding gear lokal Indonesia Respiro berhasil memberikan kenyamanan yang baik saat di pakai. Bagaiman dengan keawtan?

Khusus untuk sarung tangan Respiro Sparx yang goozir gunakan sudah tidak layak pakai digunakan. Sebab bagian dalam yaitu inner yang bersentuhan langsung dengan stang sudah pada brodol alias pada bolong.

Bahan yang digunakan menurut goozir kurang joss. Memang mau ngejar kenyamana tentu ada yang perlu di korbankan untuk sebuah sarung tangan dengan banderol ekonomis, apalagi diskonan 50 persen.Review Sarung Tangan Respiro Sparx Setelah 1 Tahun

Tapi untuk lapisan luar yang bersentuhan langsung dengan sinar matahari masih terlihat bagus dan layak pakai. Hanya tulisan Respiro dan Sparx yang mulai pudar.

Setelah kurang lebih setahun di gunakan berikut kelebihan dan kekuranagan dari sarung tangan Respiro Sparx yang goozir rasakan.

Kelebihan Rrespiro Sparx :

  • Nyaman digunakan
  • Breathable

Kekurangan Respiro Saprx :

  • Tidak bisa touchscreen
  • Mudah rusak terutama untuk bahan yang bersentuhan langsung dengan stang motor.

Itulah Review Sarung Tangan Respiro Sparx setelah kurang lebih 1 tahun digunakan oleh goozir.com. dibandingkan dengan sarung tangan kulit merek maestro lebih awet sarung tangan Maestro. Overall puas pakai produk ini walau tidak awet.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis…

Semoga Review Sarung Tangan Respiro Sparx setelah setahun pemakaian yang ternyata sudah mulai rusak dapat menjadi informasi tambahan buat sobat bro dan sis yang mau membeli sarung tangan Respiro Sparx. Semoga berguna.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *