Dani Pedrosa Pensiun

Dani Pedrosa Pensiun

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta MotoGP akhirnya menentukan nasib karirnya di MotoGP. Dani Pedrosa Pensiun. Itulah keputusan yang Dani ambil. Harapan Yamaha untuk membawa Dani ke tim satelit gagal sudah. Mungkin tawaran Yamaha ga cocok dengan keinginan Dani. Untuk mengulik teknologi RC213V pun akhirnya gagal.

Dani Pedrosa Pensiun mulai 2019

2019 Dani sudah tdak lagi balapan MotoGP. Dirinya menentukan pilihan dengan pensiun. Keputusan dirinya di tunda-tunda pengumumannya dan hari Ini selese sudah utang Dani dengan keputusannya Pensiun balapan MotoGP.

Dani akan mengakhiri karirnya tahun ini dan tahun depan sudah tidak balapan MotoGP lagi. Itulah ungkapan  Dani kepada awak media di press conference.

Keputusan yang sulit bagi Dani. 18 tahun membela Honda dan akhirnya pensiun.

Dani mengaku beruntung sudah memiliki kesempatan. Dia juga sudah menunjukan dedikasinya untuk sebuah tim yang penting didepan semua penggemarnya.

Dia juga merasa mendapatkan lebih dari yang dia harapkan. Dapat balapan untuk memenuhi impiannya menjadi pembalap.

Dan Dani  Pedrosa pun mengucapkan terima kasih atas seluruh rekan dan tim yang telah membantunya. Dan dani akan menempuh babak baru.

Ya itulah kesan Dani dengan keputusan pesiun dirinya. Jadi jangan heran ya bro jika Dani Pedrosa tahun depan sudah tidak ikut balapan. Dani pedrosa Pensiun.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro itulah info terbaru dari MotoGP Sachsenring 2018 dimana Dani Pedrosa Pensiun untuk MotoGP tahun depan.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *