Harga Beli Honda PCX Hybrid

Harga Beli Honda PCX Hybrid

Posted on

Goozir.com โ€“ Bro dan sis pecinta motor, buat sobat yang sedang ngincer motor hybrid ada akabar baik buat saudara. AHM sudah mengumumkan secara resmi Harga beli Honda PCX Hybrid OTR Jakarta sebesar Rp 40,3 juta. Lumayan mahal bro, namun memang menggunakan teknologi Hybrid yang mengkombinasikan mesin konvensional berbahan bakar bensin dan motor listrik.

Motorlistrik ini akan membantu akseslerasi dari si motor, secara konsumsi bahan bakar tidak beda jauh dengan versi konvensional hanya saja memang PCX Hybrid lebih unggul pada akselerasi.

Baca : Cara kerja PCX 150 Hybrid

Harga Beli Honda PCX Hybrid Rp 40,3 juta dapat apa?

Untuk sebuah motor Hybrid sengan harga Rp 40,3 juta sobat akan mendapatkan mesin dengan power maksimal 10,8 kW atau 14,7 PS pada putaran mesin 8.500 rpm. Kemudian torsinya maksimum diperoleh pada putaran mesin 6.500 dengan angka 13.2 Nm.

Untuk motornya sendiri memiliki power maksimum 1,4 kW pada 3000 rpm dan torsi 4,3 Nm pada 3000 rpm

Yang menarik dari motor ini adalah adanya baterai tambahan. Kalau PCX biasa hanya menggunakan aki 12 V 3 Ah, maka untuk PCX Hybrid selain punya aki juga memiliki baterai tambahan tipe Lithium-Ion 50,4V-4Ah.

Baca : PCX 150 Hybrid Indonesia, Review Spesifikasi Fitur Warna dan Harga

Secara desain tidak ada bedanya antara versi bensin dengan versi Hybrid. Honda PCX Hybrid lebih menjual pada sisi teknologi jadi harganya kalau buat goozir sendiri tergolong mahal. Namun PCX Hybrid adalah yang pertama hadir dengan teknologi Hybrid pada motor di Indonesia.

Kita nantikan saja sepak terjang PCX Hybrid di Indonesia.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Ok bro itulah info singkat Harga Beli Honda PCX Hybrid yang secara resmi dibanderol dengan harga Rp 40,3 juta.

menarik : Harga Baterai PCX Hybrid Bisa Untuk Beli 2 Motor Bekas

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Hanya blogger biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *