Honda CRF150M, Inikah CRF150L Supermoto (K84F)

Honda CRF150M, Inikah CRF150L Supermoto (K84F)

Posted on

Goozir.com – Bro dan Sis pecinta motor, muncul kode proyek baru Honda K84F. jika melihat pengkodean ini maka kita akan diingatkan pada kode K84A. Kode K84A tak lain adalah kode produk untuk Honda CRF150L. jadi apakah Honda K84F ada hubungannya dengan kode tersebut. mungkinkah namanya nanti di kasih nama Honda CRF150M?

Honda KB4F = Honda CRF150M = CRF150L Supermoto?

Jika melihat info yang di share oleh pak taufik di blognya, maka subtitle di atas ada benarnya. Memang semua masih sangat bisa berubah terutama untuk nama akhir dari CRF150L Supermoto. Apakah benar benar akan di kasih label Honda CRF150M?

Saat peluncuran CRF150L dulu juga di pamerkan CRF150L dalam model Supermoto. Akankah model tersebut akan segera menjadi kenyataan.

Melihat kode yang udah beredar tentunya AHM sedang mempersiapkan motor tersebut walaupun entah kapan keluarnya. Intinya proyek untuk motor tersebut ada.

Nah dalam waktu dekat akan ada GIIAS kemudian IMOS ada kemungkinan pada event tersebut ada motor baru yang akan dikenalkan oleh AHM.

Melihat histori GIIAS tahun lalu biasanya pabikan motor akan memamerkan motor CBU nya di event ini. atau paling tidak motor dengan kubikasi lumayan gede.

Dengan asumsi tersebut, maka paling mungkin dan waktunya juga masih agak lama diselenggaraknnya dibanding GIIAS, IMOS menjadi waktu yang mungkin di pilih untuk perkenalan produk baru. Dulu AHM juga tampilkan produk baru di event ini.

Sebagai catatan belum jelas dan fix nama yang akan di gunakan untuk CRF150L model Supermoto, nama Honda CRF150M masih sebatas tebakan dan jika benar maka ya bagus. Kalau salah ya maklum.

Kita tunggu saja kabar kode K84F kedepannya.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Itulah bro info awal Honda CRF150M yang disinyalir menjadi motor versi supermoto dari CRF150L.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *