Modification : Yamaha RX100 Tampil Modern

Modification : Yamaha RX100 Tampil Modern

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis pecinta modifikasi, ada sebuah penampakan motor Yamaha RX 100 dengan tampilan modern. Sebagai Info Yamaha RX100 merupakan model awal dari Yamaha RX King. Soal Yamaha RX King sudah tahu lah bagaimana posisinya di Indonesia. Nah kali ini Yamaha RX100 Tampil lebih modern dan jauh dari kesan old..

Yamaha RX100 modifikasi

Yamaha RX100 juga menjadi salah satu motor ikonik di India sana seperti hanya RX King di Indonesia. waluapun sudah tidak di produksi lagi seperti halnya RX king di Indonesia, RX100 muncul dalam bentuk yang lebih modern.

Sekilas memang terlihat seperti buatan pabrik namun jangan tertipu, RX100 dalam balutan warna Gunmetal yang keren adalah hasil modifikasi di India sana.

Tampilannya jelas keren. tampil dengan warna gunmetal Grey yang apik. Tampilan wana chrome pada knalpot kemudian warna dark grey juga tampil pada bagian suspensi depan.

Bagian velg juga di ubah dengan mengganti model alloy berpalang banyak. Spakbor depan juga dirubah dan diganti dengan menggunakan bahan plastik padahal aslinya bahan logam.Modification : Yamaha RX100 Tampil Modern

Kesan modern paling terlihat dari Yamaha RX100 modifikasi ini adalah pada bagian Headlamp yang menggunakan lampu LED projector dan sudah di kasih DRL.

Secara keseluruhan tampilan seperti asli dari pabrikan dan warna juga tampak baru dan modern.

Mesin yang digunakan masih sama dengan model RX100 yang dahulu 98 cc, single silinder, 2 tak, dengan power maximal hingga 11 bhp pada 7.500 rpm dan peak torsi hingga 10,39 Nm pada 6.500 rpm.

Walaupun tampilan seperti keluaran pabrik namun motor tersebut adalah hasil modifikasi.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini

Bagaiaman bro dan sis, cakep kan hasil modifkasi RX100? Terlihat lebih modern dan tidak terlihat motor lama. Semoga ada motor baru Yamaha dengan konsep retro modern ya bro…

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *