Suspensi depan Lexi Bocor, Langsung Bawa ke Dealer Bro...

Suspensi depan Lexi Bocor, Langsung Bawa ke Dealer Bro…

Posted on

Goozir.com – Bro dan sis otomotif lover, Yamaha Lexi memang belum lama ini meluncur namun begitu sudah ada konsumen yang mengeluhkan Suspensi Depan Lexi bocor. Nah setelah diselidiki ternyata ada rembesan terjadi akibat kebocoran pada O-ring. Nah untuk konsumen yang mengalami Shockbreaker Lexi bocor tidak perlu bingung, langsung saja ke dealer resmi Yamaha. berikut cara klaimnya

Prosedur klaim Suspensi depan Lexi Bocor

Kebocoran pada o-ring mengakibatan inner tube menjadi ada semacam cairan oli. Jjika yang kena adalah sealnya maka outer tube yang basah kena oli.

Jadi ada konsumen yang baru beli Lexi dan baru sehari ternyata suspensi depan Lexi bocor. Kejadian di Jakarta dan langsung di tangappi positif oleh Dealer FSS Yamaha di Cempaka Putih.

Disana langsung di perbaiki dan penggantian komponen. Jadi di dealer Yamaha yang sudah ACS Start sudah bisa menerima penggantian komponen selain menerima klaim garansi.

Jadi buat konsumen yang mengalami suspensi depan Lexi bocor bisa langusng ke dealer resmi Yamaha yang sudah berlogo ACS atau ACS Star. Sobat bisa menemukan lokasi dealer tersebut di halaman bagian belakang buku panduan service.Suspensi depan Lexi Bocor, Langsung Bawa ke Dealer Bro...

Bagaiamana prosedur klaim garansi Suspensi depan Lexi Bocor?

  • Jangan telat service gratis 1 dan dua.
  • Bawa STNK kalau motor sudah turun STNK nya. Kalau belum bawa faktur pembeliannya.
  • Datang kedealer Yamaha FSS Cempaka Putih buat yang di Jakarta. Untuk daerah lain di Indonesia, datang ke dealer resmi Yamaha yang sudah ada logo ACS atau ACS Start.
  • Di delaer dengan logo ACS atau ACS star bisa klaim garansi dan penggantian komponen.

Mudah kan bro. jika suspensi depan Lexi bocor langsung bawa aja ke dealer resmi Yamaha dengan Logo ACS atau ACS start agar cepat tertangani.

Baca juga info pilihan goozir.com di bawah ini bro and sis

Reaksi cepat tanggap Yamaha patut di apresiasi nih sob. Memang begitulah seharusnya. Berani jualan ya berani tanggung jawab dan di selesaikan secepatnya. Tidak cari alasan dengan berbagai dalih dan teori. Buat konsumen yang mengalami suspensi depan Lexi bocor langsung bawa ke dealer resmi Yamaha bro, untuk lebih cepat penanganan cari dealer yang berlogo ACS atau ACS Star.

data-matched-content-rows-num="3" data-matched-content-columns-num="3"
Gravatar Image
Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *